Kringgg!!!
Suara alarm dari jam gadis yang sedang tertidur pulas itu berbunyi menunjukkan pukul 06.25
"Ara.... astaga kamu ini kebiasaan,bangun nanti kamu telat.sana mandi."teriak mira-mama amara atau sering dipanggil ara.
"Duh iya mah,ara udah bangun kok nih."ucap ara sambil terduduk dikasur dengan mata yang masih terpejam.
"Sana masuk ke kamar mandi ,cepat inikan hari pertama kamu sekolah"ucap sang mama.
"Iya ini mau ke kamar mandi mah."ujar ara kemudian bangkit menuju kamar mandi.
Saat sudah rapih dengan seragamnya ara segera turun menuju ruang makan.
"Selamat pagi mah,pah,abang."ucap ara kepada mereka
"Pagi sayang"ucap mereka bersamaan."Ara berangkat sama abangkan?"tanya Vino -abang ara
"Iya bang."ucap ara setelah selesai sarapan dan mengambil tasnya.
"Yaudah mah,pah kita mau berangkat dulu,assalamuallaikum"ucap vino dan ara berpamitan dan menyalimi keduanya.
Setelah sampai di sekolah yaitu SMA pramaja arapun keluar dari mobil vino.banyak yang berbisik-bisik tentangnya
"Ih itu ank baru ya"
"Kok sama vino sih"
"Cantik juga"
"Dasar centil banget sama vino"
"Sok kecakepan"
"Bisa jadi bullyan Mawar cs nih"
Bully..? -batin ara.
Dan masih banyak lagi,ara hanya menanggapinya dengan tersenyum tipis.
"Dek lu mau ke ruang kepseknya mau gua temenin ga?"ucap vino
"Gausah bang ara sendiri aja."ucap ara
"Yaudah,kalo ada apa-apa bilang ke abang aja ya"ucap vino
"Iya bang,yaudah sana gih ke kelas lo"ujar ara.
"Yee.santai aja kali,yaudah bye."ucap vino dan berlalu.
Setelah kepergilan vino ara menuju ruang kepsek dan melalui koridor setelah ingin berbelok ia tak sengaja menabrak seseorang.
Brukk.
"Aduh...sakit lagi"ucap ara dengan suara pelan.
"KALO JALAN PAKE MATA DAN KAKI!"Bentak sang cowo yang tadi ditabrak ara.
"Yaudah biasa aja bukannya bantuin malah marah-marah"ujar ara sambil berdiri.
Saat ara sudah berdiri dia menatap orang yang di tabraknya ia terkejut karena cowo itu sangat tampan,dan dia sampai tak berkedip menatapnya.setelah itu sang cowo melewatinya begitu saja.
Arapun baru saja tersadar dari terkejutannya."WOY..bukannya minta maaf malah pergi aja"Teriak ara walau lelaki itu sudah mulai jauh.
"Ish sial amat hari pertama masuk sekolah"kesal ara sambil melanjuti jalannya.
Setelah sampai diruang kepsek ia pun mengetuk pintunya.
Tok..tok..tokk
"Ia masuk.."ucap seseorang yang berada di dalam.
"Permisi pak saya Amara Cinta Dwitar saya murid baru,mau bertanya kelas saya ada di mana ya?"ucap ara kepada kepsek itu.
"Oh amara,saya Pak Dito kepsek disini,kelas kamu berada di XI IPA 3".ucap kepsek tersebut.
"Baiklah mari saya antar"lanjut sang kepsek.
Setelah sampai didepan pintu,kepsek itupun mengetuknya.
Tok..tok.tok
"Assalamuallaikum buk"ucap pak Dito.
"Eh..Wa'alaikum sallam,ada apa pak?"ucap guru wanita tersebut.
"Ini saya mau mengantarkan murid baru"ujar pak dito.
"Oh iya.."ucap ibu itu.
"Baiklah terimakasih,saya permisi dulu"Pamit pak dito.
Setelah pak dito pergi ibu guru tersebut memerintahkan untuk masuk.
"Baiklah saya ibu Nina walikelas disini serta guru b.indonesia yang mengajar di sini."ucap bu nina
"Silahkan perkenalkan namamu di depan"lanjut bu nina.
"Perkenalkan nama saya Amara Cinta Dwitar pindahan dari SMA Cakrawali,Biasa diapanggil ara!."ucap ara memperkenalkan diri.
"Baiklah,apa ada yang ingin di tanyakan?"Ucapa bu nina.
"Cantik banget"
"Bagi id line dong"
"Dasar cabe!"
"Bidadari ya tuhan"
Dan masih banyak lagi.
"Sudah,diam.baiklah ara kamu duduk dengan shintia,yang bernama shintia angkat tangan"ucap bu nina.
Dari arah pojok ada perempuan cantik dan mengangkat tangan sambil tersenyum.
"Ara kamu duduk disana dengan Shintia."ujar bu nina
Arapun menuju kursi yang dipojok itu.
"Baiklah kita lanjutkan materinya bla...bla..bla.."
Kring..kring..
Bel istirahatpun berbunyi dan banyak para siswa/siswi menuju kantin.
"Hai..aku Shintia Wulandari biasa dipanggil shintia"ucap shintia memperkenalkan diri kepada ara sambil tersenyum😊.
"Oh iya aku ara salken shintia.."ucap ara
"Lo mau ke kantin gak,bareng aja"tawar shintia.
"Oh..iya deh bareng"ucap ara agak sedikit canggung.
"Eh biasa aja gausah canggung gitu..heheh"ucap shintia sambil diiringi tawa.
#Skip Kantin
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY
Genç KurguKisah ini Menceritakan tentang anak baru yang tidak sengaja menabrak seniornya.dan dari ketidak sengajaan,senior yang mempunyai sifat dingin tetapi memiliki wajah yang sangat tampan bisa mencintainya.seorang AMARA CINTA DWITAR berhasil meluluhkan es...