Saat vino sedang berada dirumah bersama dengan mawar sambil menonton tv,tiba-tiba ada yang menelponnya
Drett.drett..
"Siapa sih yang nelpon?"ucap vino
"Ya orang lah bang emang siapa lagi si,hantu gitu??"ucap mawar kesall.
"Yee gua tau tapi ganggu orang tampan yang lagi seru nonton tv aja si "balas vino dengan pd nya.
mawar yang mendengar itu beraktir seperti orang yang muntah.
"Huekk..pd amat dah lu,dah angkat sana sapa tau penting"ucap mawar.
"Yaudah deh gua angkat dulu"balas vino.
"Ya hallo?"ucap vino
"...."
"Iya ini dengan saya sendiri"lanjutnya.
"...."
"APAA...!!!!"Kaget vino.
"...."
"Ya saya akan segera kesana"ucap vino.
Mawar yang sedari tadi memperhatikan vino pun merasa bingung kenap vino tanpak terkejut sekali?
"Kenapa bang??"tanya mawar penasaran.
"Kita harus cepat kerumah sakit"jawab vino
terburu-buru sambil mengambil kunci mobil yang berada di meja."Siapa yang sakit?"ucap mawar.
"Ar..a..ara"ucap vino terbata bata.
Mawar yang mendengar nama ara di sebut pun mulai panik,ia takut ara kenapa napa.
"Ara kenapa"ucap mawar.
"Ara..ar..a kecelakan"ucap vino.
Mawar yang mendengar itu langsung terduduk lemas.
"Ayo.."ajak vino.
Mawar pun langsung bangkit dan menuju rumah sakit bersama vino.
...........
Saat sudah sampai di rumah sakit vino dan mawar langsung menuju ke resepsionis.
"Permisi,apa ada pasien yang baru saja mengalami kecelakaan?"tanya vino.
"Oh ya ada pasien itu dibawa ke UGD"jawab resepsionis itu.
"Terimakasih".
Sebelum kerumah sakit vino sudah menghubingi kedua orang tuanya.orang tuanya dangat terkejut mendengar berita dari vino.dan akan langsung menyusul ke rumah sakit.
Setelah mengucapkan itu vino dan mawar langsung menuju ke ruangan ugd,mereka menunggu di depan ugd.
8 menit kemudian....
Tak lama keluarlah seorang dokter dari dalam.vino langsung menghampiri dokter itu.
"Dok bagaimana keadaan pasien itu?"tanya vino terburu buru.
"Apakah anda keluarga dari pasien?"tanya dokter.
"Ya,saya kakaknya"jawab vino.
"Bagaimana keadaanya"tambah mawar.
"Jadi begini pasien banyak kekurangan darah dan mendapati luka yang cukup serius kami sudah berusaha semampu kami.
Tapi Maaf pasien........"Kenapa dok?"tanya vino yang sudah cemas.
"Pasien tidak bisa kami.....
selamatkan" ucap dokter itu
Seketika vino langsung terduduk lemas.
Mawar menangis sejadi jadinya."GAK MUNGKIN DOKTET PASTI SALAH,ARA MASIH HIDUP!!!ADIK SAYA MASIH HIDUP!!"teriak vino
"Hiks..Dokter pasti hiks bohong kan??"ucap mawar terisak
"Maaf tapi itu benar"ujar dokter.
"GAK MUNGKIN!!!!,ARA....ARA JANGAN TINGGALIN ABANG..."Teriak vino frustasi.
keringat membanjiri wajah vino,ia berguman memanggil nama ara.
"Ara..ara...hiks..jangan...jangan tinggalin abang..hiks.....ARA!!!teriak vino dan seketika matanya terbuka lebar.
"Huh...huh.."dia mengatur nafasnya yang tidak beratur.
"itu hanya mimpi "ucapnya.
"Tetapi mengapa itu berasa nyata sekali?"tanya vino pada dirinya.
Ia langsung turun dari ranjangnya dan menuju kamar ara.saat membuka kamar ara,ia melihat bahwa ara sedang tertidur pulas.ia merasa lega setelah tahu bahwa itu hanya mimpi.vino menghampri tempat tidur ara dan merebahkan dirinya diselah ara memeluk adiknya tersayang.
"Abang sayang banget sama kamu ra"ucap vino.dan tak lama ia menyusul ara ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY
Teen FictionKisah ini Menceritakan tentang anak baru yang tidak sengaja menabrak seniornya.dan dari ketidak sengajaan,senior yang mempunyai sifat dingin tetapi memiliki wajah yang sangat tampan bisa mencintainya.seorang AMARA CINTA DWITAR berhasil meluluhkan es...