"Mawar"ucap ara.
"Yaps..ini gua mawar"balas mawar sambil mendekati ara.
"Jadi mawar yang ngirim pesan ke ara"ujar ara.
"Ya,gua mau balas dendam ke lo.karena lo merebut alvaro dari gua."ucap mawar menatap ara tajam.
"Mawar itu gak cinta sama kak alvaro"balas ara.
"GUA CINTA SAMA DIA,GUA GAK RELA DIA DIMILIKI ORANG LAIN.TERMASUK LO AMARA"Bentak mawar.
"Mawar hanya terobsesi sama kak alvaro"ucap ara.
"DIAM!"Sentak mawar.
"Ikat dia dan kurung di dalam ruangan yang gelap"ucap mawar kepada 2 lelaki berbadan besar tersebut.ara yang mendengar kata gelap gemetaran dan berkeringat dingin.
"Siap bos"bals 2 orang lelaki itu.mereka langsung memegang ara dan membawanya ketempat yang di ucap kan mawar tadi.
"Cia?"ucap ara.
"gak ada teman kecil lo disini...hahahhahah"ujar mawar sambil tertawa seperti iblis.
"Cia.."lirih ara sebelum menutup matanya akibat pengaruh obat bius yang di sapu tangan untuk membekap ara.
Ara mengerjapkan mata nya yang tersa berat,ia menatap sekitar nya,seperti ruangan kosong penuh debu,dan GELAP.Ara menintikkan air matanya.tubuhnya diikat diatas kursi,ia sungguh ketakutan.tak lama pintu terbuka,muncullah mawar sambil membawa pisau lipat.
"Sudah bangun anda"ucap mawar berjalan mendekati ara.
"Saatnya mulai bermain-main amara."lanjut mawar sambil memainkan pisau itu.ara hanya bisa diam atas yang akan mawar lakukan padanya.mawar membuka sapu tangan yang ada di mulut ara.
"Sudah siap.."tawa mawar menggelegar.
Mawar mengarahkan pisaunya ke arah perut ara.tapi semuanya terhenti.Sedangkan di tempat lain...
"Var,ara mau ke mana ya?"ucap vino yang duduk di samping varo.
"Gua gatau"jawab varo yang masih fokus mengikuti ara.
Taxsi ara berhenti di tempat yang sepi.varo dan vino yang melihat itu heran.mereka langsung masuk dan mengikuti ara.
Dari luar mereka terkejut mendengar suara bentakan seseorang."GUA CINTA SAMA DIA,GUA GAK RELA DIA DIMILIKI ORANG LAIN.TERMASUK LO AMARA"
Selah tak mendengar ucapan seseorang mereka masuk ke dalam bangunan itu.dan mereka menuju ka lantai atas,mereka melihat dua orang lelaki berbadan besar di depan salah satu pintu.mereka mendekati dua orang itu dan menghabisi mereka berdua.setelah dua orang itu sudah terkapar mereka langsung mendobrak pintu itu
Brakk...
Muncullah varo dan vino dari arah pintu.mawar kaget tetapi ia langsung mengubah ekspresinya menjadi senyuman iblis.
"MAWAR APA YANG LO LAKUIN"Teriak vino.
"Yang gua lakuin..hahahhah hanya sekedar main-main"ucap mawar menggores pipi ara dengan pisau.
"aws.."ucap ara menahan sakit dibagian pipinya yang mengeluarkan darah.varo yang melihat itu marah.
"MAWAR"Bentak varo.
"Yaps.."ucap mawar.
"Diam di tempat atau ara mati."ucap ara sarkastik.saat varo dan vino ingin mendekati ara.
Varo dan vino mengikuti ucapan mawar.
Mawar mengarahkan pisau keperut ara,saat mawar ingin menusuk ara.mawar terdiam atas ucapan ara."Oni.."ucap ara menintikkan air matanya.
Mawar kaget atas ucapan ara ia langsung menjatuhkan pisaunya ke lantai.varo dan vino yang melihat itu bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY
Novela JuvenilKisah ini Menceritakan tentang anak baru yang tidak sengaja menabrak seniornya.dan dari ketidak sengajaan,senior yang mempunyai sifat dingin tetapi memiliki wajah yang sangat tampan bisa mencintainya.seorang AMARA CINTA DWITAR berhasil meluluhkan es...