#5

3.4K 95 4
                                    

#Author prov
Sinar mataharipun menyinari bumi di pagi hari.arapun menuju kamar mandi untuk bersiap berangkat kesekolah.setelah 25 menit lamanya dengan ritual paginya.arapun langsung berangkat dengan abangnya kesekolah.

#Skip sekolah

Saat alvaro dkk turun dari motornya, banyak sekali para murid yang meneriaki.tak lama ada mobil yang memasuki wilayah sekolah.mobil itu adalah mobil Vino.Vinopun keluar dan disusul ara.

"Eh ara ,pagi ara cantik."Goda Bara kepada ara.

"Pa..gi kak"ucap ara terbata-bata,
karena dia masih canggung terhadap teman-teman vino

"Yaudah ara duluan ya,mau kekelas"Pamit ara kepada mereka.

Setelah ara pergi.alvaro dkk pun berjalan melewati koridor banyak sekali yang menyapa mereka.Varo dan Vino pun hanya menatap lurus kedepan.Bara dan Bintang?jangan ditanya mereka sibuk tebar pesona kepada para siswi.

"Kak Varo...my prince".

"Vino ganteng banget".

"Pagi Bintang".

"Pagi "jawab bintang dengan senyumnya.

"Kak Bara kece".

Dan masih banyak lagi.saat mereka sudah dekat kelas,Mawar Dkk menghampiri Alvaro Dkk.

"Hai varo"sapa mawar dengan nada manja.
Varo pun hanya menatap dingin dengan wajah datarnya

"Pagi Vino"ucap Diona

"Eh ada tante,kenapa tan?"tanya bintang dengan nada polosnya.

"Siapa tante?"tanya Mawar

"Yah, lorang lah siapa lagi".jawab Bara dengan santainya.
Yang membuat wajar Mawar merah karena kesal.

Alvaro dkk pun lalu kembali berjalan menuju kelas.Mawar? Dia menghentak-hentakan kakinya karena kesal.

Gua bakal dapetin lo var dengan cara apapun. -Batin Mawar dengan senyum
miringnya.

Setelah jam pelajaran selesai bel pun berbunyi.banyak siswa-siswi berhamburan.ada yang menuju kantin,perpus dan lainnya.

Kelas ara...

"Ra kantin kuy.."ajak shintia

"Kuy"Jawab ara

Sedangkan di kelas alvaro dkk.
"Woy main basket yuk,udah lama ga main nih"ajak Bintang dan diangguki alvaro dkk.

Saat melewati lapangan arapun heran tidak biasanya lapangan ramai dan banyak yang berteriak-teriak karena adanya most wanted yang sedang main basket.

"Ra,Nonton kuy..pengen liat kak vino"ucap shintia tanpa sadar

Ara,abel,danaila pun dibuat cengo.pasalnya shintia ini tidak terlalu peduli dengan yang begituan.

"HAH.."teriak mereka bersamaan

"Eh..,aduh"ucap shintia sambil menutup mulutnya.

"Ciee..lo suka sama abang gua shin?"goda ara
shintia pun hanya menggaruk tengkuk yang tidak gatal sambil cengengesan.Tawa merekapun pecah.

ICE BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang