Setelah sampai dikantin shintia dan ara pun mencari meja kosong untuk di tepatinya dan mereka melihat meja kosong ditengah keramaian kantin merekapun menuju kesana.
#Ara prov"Eh,Ra mau pesen apa biar gua pesenin?"ucapa ara pada shintia
"Gua batagor sama es teh manis aja deh"ucap gua kepada shintia
"Oo yaudah gua pesenin dulu ya"ucap shintia dan berlalu
setelah shintia kembali dengan pesanannya merekapun memakan- makanannya.dan tiba-tiba kantin yang tadinya sunyi menjadi riuh begitu saja.
"Ya ampun kak Varo ganteng banget"
"Pangeranku kak varo.."
"Kak bintang kece"
"Kak vino cool banget"
"Aduh meleleh aku kak bara".
Dan masih banyak lagi .karena kedatangan most wanted yang memasuki area kantin.
"Shin ada apasih?"ucap ara penasaran.
"Oh itu,biasa ada most wanted."ucap shintia
Arapun hanya ber'oh ria saja. arapun menatap kakaknya yang bersama teman-temannya tersebut.
Itukan kak vino,cool dari mana coba abang gua-batinku
Tiba-tiba saja ada yang mengagetkan aku dan shintia.
"DORR!!"Ucap orang tersebut yang mengagetkan kami
"Astagfirulloh"ucapku bersamaan dengan shintia
"Abel,aila kebiasaan ngagetin ih..."kesal shintia
"Yailah sorry shin hehhe..."ucap salah satu diantara mereka tadi.
"Eh ini siapa?"tanya orang yg bersama orang yang mengangetkan kami menunjuk kearahku.
"Oh ini amara anak baru disini,ara kenalin mereka arrabela dan aila"ucap shintia
"Hai..aku Arrabella Kinar Winata panggil abel aja heheh"ucap siswi yang wajahnya cantik dan imut.
"Hai..aku Amara Cinta Dwitar panggil ara aja"ucapku sambil tersenyum manis.
"Eh aku Aila Putri Sofya biasa dipanggil aila"ucap siswi satunya yang tak kalah cantiknya.
"Ara"ramahku.
"Eh berarti lo adiknya kak vano?"tanya abel
"Eh iya"ucap ara
Merekapun hanya ber'oh ria saja.
Kami pun mengobrol sambil bercanda dan sesekali tertawa karena ulah abel yang menurutku lucu.#Alvaro prov
Pertama perkenalkan namaku Alvaro Gabriel Alexan,Aku memiliki wajah yang tampan,mata warna biru,hidung mancung,rahang tegas,dan tubuh yang tegap,tetapi aku memiliki sifat yang cuek,dingin,dan datar itulah diriku.banyak sekali yang mengagumiku tetapi semua kuabaikan karena aku tidak peduli dengan itu.
Aku memiliki 3 sahabat☆Vino Ken Dwitar
Dia sifatnya sama sepertiku tapi dia tidak terlalu dingin sih,katanya dia memiliki seorang adik tapi aku tidak tahu siapa adiknya.Dia berasal dari keluarga Dwitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY
Teen FictionKisah ini Menceritakan tentang anak baru yang tidak sengaja menabrak seniornya.dan dari ketidak sengajaan,senior yang mempunyai sifat dingin tetapi memiliki wajah yang sangat tampan bisa mencintainya.seorang AMARA CINTA DWITAR berhasil meluluhkan es...