#3

3.8K 109 2
                                    

"Kenapa tidak seseoarang bisa mencintai,seperti hujan turun dimalam hari.tanpa harus peduli,apakah pelangin akan muncul setelahnya." -alvaro_G


Dilain tempat,seorang pemuda berdiri di balkon kamarnya,menatap rintik-rintik hujan.

"Varo,ayo turun makan malam dulu sayang."teriak Vina-mama alvaro dari bawah

Varopun beranjak, menuju ruang makan,yang disana ada adiknya-Ghibran Khenneth Alexan.adiknya masih kelas 3 SMP dan ada juga papa-nya Wirdan Alexan.

"Malam pah,mah,dek"ucap varo kepada mereka.

"Malam var"ucap mama dan papahnya.

"Malam bang"ucap Ghibran kepada varo.

Paginya..

#Vino prov

"Woy,dek bangun udah siang."ucap gua kepada ara sambil menarik selimutnya.

"5 menit lagi bang,ih masih ngantuk tau."jawab ara sambil menarik lagi selimutnya.

Etdah adik gua kebo banget sih -Batin gua

"Ini udah siang,gua tinggal ya?"tanya gua ke ara.

Arapun hanya menjawab dengan deheman saja.

"Yaudah,gua berangkat bye adikku tersayang,udah jam 06.45"Teriak gua sambil menuju ke bawah mengambil motor.

Ya hari ini gua bawa motor.karena males mau bawa mobil,juganya ara berangkat sendirian.saat gua mau menaiki motor tiba-tiba ara teriak.

"ABANG ARA TELAT NIH,ISH GABILANG DARI TADI."Ucap ara sambil berteriak,dan terdengar sampai luar

"Gua udah bangunin,lo aja yang kebo"balas gua dengan teriakan juga.

Punya adek gini amat -batin gua.

Guapun menghidupkan motor dengan kecepatan diatas rata-rata.dan pergi menuju sekolah,karena ini juga udah siang.

#Ara prov

Saat gua masih enaknya tidur,abang gua bangunin sambil narikin selimut gua.udah tau masih ngantuk.

"Woy,dek bangun udah siang."ucap bang vino.

"5 menit lagi bang,ih masih ngantuk tau"kesal gua sambil narik selimut lagi.

"Ini udah siang,gua tinggal ya?"tanya bang vino

Guapun menjawab dengan deheman saja.

"Yaudah,gua berangkat bye adikku tersayang,udah jam 06.45"teriak abng gua dari bawah.

1detik...

2detik

3detik

WHATT.?

"ABANG ARA TELAT NIH,ISH GABILANG DARI TADI"Teriak gua sambil mengambil handuk.

"Gua udah bangunin,lo aja yang kebo"balas bang vino sambil berteriak juga dari luar rumah.

ICE BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang