Sedangkan dengan keadaaan di tempat lain. shintia,ia bingung apa ia harus mengampiri vino ke parkiran.ia takut salah dengar atas ucapan vino tadi ketika di kantin,ia berpikir ia salah dengar dan memilih pulang naik ojol
"Kak vino"ucap shintia saat vino sudah berada di hadapannya dan menatapnya dengan raut wajah datar dan dingin seperti biasanya.
"Pulang "ucap vino singkat.shintia tidak maksud dengan apa yang vino ucapkan.
"Maksudnya?"tanya shintia.
"Pulang bareng gua"jawab vino,suskes membuat shintia terkejut atas ucapannya barusan.
"Cepet"sambung vino dan menuju ke arah kemudi,sedangkan shintia ikut masuk ke dalam mobil.
Tak lama mobil vino berhenti di depan rumah shintia.ia menengok ke samping dan mendapati shintia yang sudah tertidur.vano tersenyum tipis,ia menyelipkan anak rambut yang menutupi wajah shintia.vino menepuk nepuk pipi shintia pelan.
"Shin"panggil vino.
Shintia hanya berguman dalam tidurnya.vino memilih untuk menggendong shintia masuk kerumahnya,setelah sudah sampai pintu rumah shintia,vino memencet bel rumah.Ting..tong..
Pintu pun terbuka dan keluarlah sosok lelaki muda yang usianya sekitar 2 tahun di atas vino.
"Lo siapa?dan kenapa adek gua sama lo?"ucap lelaki itu
"Saya temennya,tadi shintia ketiduran waktu jalan saat saya mengantarnya pulang"jelas vino
Lelaki itu paham atas ucapan vino fan mengangguk.
"Bawa ke kamarnya aja"ujar lelaki itu
Vino pun masuk kedalam rumah shintia,tampak rumah itu sepi.
"Kamarnya ada di atas,pintu warna biru"lanjutnya.
Vino mengangguk dan menuju kamar shintia,saat sudah sampai depan kamar vino membuka pintu kamar itu secara perlahan,setelah terbuka ia menuju ranjang dan meletakkan shintia secara pelan.lalu ia pergi untuk menemui lelaki tadi.
Vino betjalan menuruni,diruang tv sudah ada lelaki itu,ia menuju kesana dan dusuk disamping lelaki itu"Ekhmm.."dehem vino.
"Oh ya lo temennya shintia ya?"tanya lelaki itu.
"Ya"jawab vino.
"Kenalin gua kakaknya shintia.nama gua Rafan Devano "ucap lelaki itu yang bernama Rafan.
Vino yang mendengar penuturan lelaki itu mengangguk."Nama lo siapa?"tanya Rafan
"Vino ken dwitar"jawab vino
sorry guys baru update ni:v
Happy Reading
Jangan lupa komen dan beri vote ya heheh:)
Kalau kalian suka cerita ini aku bakal
Lanjut sampai endingnya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY
Teen FictionKisah ini Menceritakan tentang anak baru yang tidak sengaja menabrak seniornya.dan dari ketidak sengajaan,senior yang mempunyai sifat dingin tetapi memiliki wajah yang sangat tampan bisa mencintainya.seorang AMARA CINTA DWITAR berhasil meluluhkan es...