Arapun kembali ke meja untuk menghampiri teman-temannya.saat ara sedang makan tiba-tiba ada yang menyiram bajunya dengan kuah bakso.
"Aws..."ucap ara
"Eh maaf ga sengaja"ucap orang tersebut.orang tersebut tak salah lagi adalah mawar dkk.
"Gimana sih kalo jalan"ucap aila
"Ups,sengaja deh"jawab Diona diiringi tawa.
"Punya mata ga sih?"ucap shintia kesal.
"Gausah belagu deh lorang itu."ucap salah satu antek- antek mawar.sambil menunjuk kearah ara dkk.
Tiba-tiba saja ada yang memberi seragam kepada ara saat ara membersihkan seragamnya yang terkena kuah bakso.
"Nih,pake aja punya gua"ucap varo
Sambil memberi seragamnya."Eh.."ucap ara
"Ayo gua anterin ke tempat ganti"ujar varo sambil menarik tangan ara menuju wc perempuan.
"ih kok bebeb varo ngasih seragam sih sama si cupu ini"ucap mawar sambil menunjuk ara.
"DIAM"ucap varo dingin
Lalu varopun pergi dengan ara.
Teman-teman vano hanya diam karena tidak biasanya seorang varo peduli dengan seorang wanita.
"Ish...ayo guys balik"ucap mawar kepada antek-anteknya.dan berlalu dengan wajah kesal.
Saat sudah sampai di depan wc arapun dan varo berhenti.
"Sana,masuk"ucap varo.
"Tapi,lo gimana?" Tanya ara.
"Gapapa,masuk sana"ucap varo
"Yaudah,gua masuk dulu ya."ucap ara sambil masuk menuju ruang ganti.
Setelah ara selesai ganti diapun menghampiri varo yang masih berada di depan Wc perempuan.
"Makasih ya,Nanti bajunya gua balikin"ucap ara kepada varo sambil tersenyum tipis.
"Hmmm"balas varo dan berlalu begitu saja.
"Gila,dingin banget sih kayak es.mukanya datar lagi kaya tembok."ucap ara kepada dirinya sendiri.
#Skip pulang sekolah
#Ara prov.
Kringg.kringg...
Bel pulangpun berbunyi."Baik anak-anak,ibu akhiri assalamuallaikum wr.wb"salam guru tersebut.
"Wa'alaikum sallam wr.wb"balas anak murid semua.
"Ra,udah belum?"tanya shintia kepada ara yang sedang memasuki alat tulisnya.
"Eh,ini udah yuk"jawab ara sambil keluar dari kelas.
Saat ini ara sedang menunggu abangnya dihalte bersama shintia.shintia juga sedang menunggu jemputannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY
Teen FictionKisah ini Menceritakan tentang anak baru yang tidak sengaja menabrak seniornya.dan dari ketidak sengajaan,senior yang mempunyai sifat dingin tetapi memiliki wajah yang sangat tampan bisa mencintainya.seorang AMARA CINTA DWITAR berhasil meluluhkan es...