Author Pov
Ditempat lain juga terdapat keluarga yang memiliki dua putri yang cantik juga cerdas. Mereka berdua sangat dibanggakan oleh keluarga karena prestasi yang mereka dapat sejak duduk di bangku taman kanak-kanak.
Orin & Fari Pov
"Selamat.. Pagii... Semuanya yuhu waktunya sekolah go go sekolah ayo semangat.. " Ucap orin sambil loncat² di kasurnya.
"Ya ampun orin jangan lebay deh itu ati² ntar kasurnya rusak lagi gara² buat loncat²"balas Fari ke orin dengan menutupi kedua telinganya.
Mereka pun bersiap dan menuju ke meja makan menemui kedua orang tuanya.
" Hai mam.. Pap.. Wih ada nasgor nih keliatannya enak"ucap orin sambil melihat makanan yang sudah dari tadi berada di meja.
"Ih kalo sama makanan itu jangan diraguin kalo mau makan tinggal makan aja nggak usah pake diraguin segala" Ucap Fari sambil mengambil nasgor yang ada di meja.
" Iya² serba salah banget aku dimata lo kak"keluh Orin yang hanya diangguki oleh Fari.
"Sudah² jgn bertengkar terus ah entar telat lagi sekolahnya" Ucap mama pada Orin dan Fari.
Ya memang setiap harinya seperti itu rasanya jenuh jika sehari tidak ada perdebatan antara Orin dan Fari.
"Ma.. Pa.. Kita berangkat dulu ya asalamualaikum" Pamit mereka berdua pada mama dan papa."Waalaikumsalam ati² ya sayang jgn berantem mulu ya belajar yang bener biar tambah pinter".balas mama dengan nasihatnya.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan rumah dengan menaiki mobil mewah milik mereka berdua.
Author pov
Di kediaman keluarga Al Farz ya mereka adalah orang terkaya sedaerah itu. Orangnya baik² jujur² dan tentu cantik² dan ganteng² pula tapi dengan itu semua mereka tidak dijadikan sebagaimana orang yang kaya mereka hidup dengan sederhana kemewahan itu tidak terlihat dari penampilan dan kebiasaan mereka.
ViNgaWa Pov
"Pagi saudari² ku.. Ayo bangun udah siang nih" Suara Sevilla dapat terdengar sampai ke kamar milik Bunga.
"Iya Shev ini aq sudah bangun kok" Balas Bunga ke Sevilla
"Hemm.. " Ucap najwa dengan ekspresi datarnya. Ya Najwa itu perempuan tapi perilakunya seperti laki² cool.
Mereka menuju ruang tamu dimana ada ayah dan ibu mereka yang sedang menonton televisi.
"Ayah.. Ibu.. Kami pamit mau berangkat sekolah ya" Ijin Sevilla kepada ayah dan ibu.
"Yah Bu mungkin aq pulangnya agak telat soalnya aq mau ke bengkel mau servis motor" Ucap Najwa pada kedua orang tuanya.
"Iya tapi pulangnya jangan sampe malem ya" Ucap Ibu pada Najwa.
"Yaudah assalamu'alaikum" Salam mereka bertiga sambil keluar menuju pintu.
"Waalaikumsalam" Jawab Ibu dan Ayah.
Mereka pun berangkat ke sekolah bersama namun Najwa tidak ikut naik mobil dengan Bunga dan Sevilla karena dia lebih suka menaiki motor milinya sendiri.
Bersambung.....
Assalamu'alaikum semua..
Maaf ya🙏🙏ceritanya gaje banget soalnya aq baru aja dapet ide buat nambahin ini cerita
Oh ya.. Bagi solusinya ya jangan lupa vote dan komen nya juga🙏☺Terima kasih 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ok Friend's
RandomBerawal dari persahabatan saat kecil hingga dewasa. Cerita kesenangan dan kesedihan bercampur menjadi satu sehingga terciptalah 7 gadis yang memiliki masing² sifat yang berbeda. Kisah cinta dari masa lalu datang untuk menghantui kehidupan mereka sem...