OK-6

21 3 0
                                    

"Bu niki kates pesenan ibu(bu ini pepaya pesanan ibu) " Ucapnya kepada tante Resya disaat aq melihat dia ternyata dia adalah...

"Hah Lo..Kamu " Ucap kami bersamaan dan seketika membuat tante Resya menatap kami heran.

"Oo udah pada kenal rupanya" Ucap tante Resya sambil melihat kearah kami secara bergantian.

"Hehe iya bu aq sudah kenal Fi kan kami satu sekolah bu di kota" Ucap Rasyat dan seketika membuatku naik darah tapi aq berusaha untuk bersikap tenang karena ada tante Resya didepanku.

"Oo begitu to eh nak Fi mumpung ada di Jogja mbok ya mampir ke rumah tante nanti tante buatin gudeg spesial buat nak Fi" Ucap tante Resya sambil tersenyum padaku.

"Insya Allah tante nanti kalo ada waktu Fi sama temen-temen mampir deh kerumah tante" Ucapku sambil menatap tante Resya.

"Yes akhirnya Fi sama Ok friend's nya mau dateng kerumah wihh rame pasti nih kebetulan banget Sammy sama yang lainnya juga ada di rumah wah aq nggak akan sia-sia in kesempatan ini".Batin Rasyat sambil senyum² sendiri dan tanpa dia sadari dia dipandangi oleh tante Resya yang dari tadi berdiri di dekatnya.

"Nang tenopo kok senyum² sendiri" Ucap tante Resya sambil terkekeh pelan.

"Hah mboten kok nggak ada apa²" Ucap Rasyat terkejut sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Yaudah tante aq masih banyak urusan aq pamit dulu" Pamit ku pada tante Resya dan Rasyat.

"Oh ya ya silakan ati² ya nak Fi" Ucap tante Resya padaku.

Aq pun pergi meninggalkan tante Resya dan Rasyat dan kembali ke tempat dimana Ok friend's akan berkumpul.

Fi pov end

Mereka sudah berkumpul di tempat yang sudah dijanjikan. Mereka memutuskan untuk pulang dan beristirahat karena sudah terlalu lelah. Setelah semuanya sampai di penginapan mereka langsung menuju ke kamar dan merebahkan tubuh mereka di kasurnya masing². Mereka melamun sambil memikirkan sesuatu keadaan disana terlihat hening tak ada satupun suara yang terdengar dari mulut mereka. Mereka hanya berbicara dengan hati mereka masing-masing.

"Ya ampun aq kangen banget sama Zaki kira² dia lagi ngapain ya? ".batin Sevi pada dirinya sendiri.

" Aduh aq deg degan banget sebenernya kenapa si aaa ya ampun kok tiba² aq kangen sama Atta ya".ucap Orin pada hatinya sambil memainkan boneka kelinci kesayangannya.

Tanpa Sevi dan Orin sadari ternyata ada yang melihat mereka berdua sedang melamun tidak lain adalah Salwa dan Najwa. Salwa dan Najwa melihat mereka berdua dengan bingung.

"Hey ada apa dengan mereka berdua kok keliatannya lagi ngelamunin seseorang deh" Ucap Salwa dan hanya dibalas tatapan bingung oleh Najwa.
Tak lama Fi dan Fari datang dan lagi² Sevi dan Orin tak menyadarinya.

Fari pov

Aq membuka pintu kamar yang didalamnya sudah ada Orin Najwa Sevi dan Salwa.

"Assalamu'alaikum" Salamku yang membuat Najwa dan Salwa langsung menatap kearah pintu dimana aq dan Fi berdiri.

"Waalaikumsalam" Ucap Najwa dan Salwa tapi diabaikan oleh Orin dan Sevi karena mereka berdua terlihat sedang melamun.

"Widihh ada yang ngelamun nih" Ucap Fi sambil menuju sofa yang ada di dekat jendela.

"Hah apaan mana Atta" Ucap Orin dan langsung menjadi pusat perhatian yang lainnya. Semua yang disana terkejut mendengar ucapan Orin.

"Hah apa Atta?! "Ucap semua serentak kecuali orin. Orin hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" Maksudnya Atta... Atta.. M. Atthala Fauzan anggota brandal itu? "Tanya Sevi yang sudah tersadar dari lamunannya.

" A.. a.. anu itu apa ya a.. itu apaan sih nggak kok siapa coba yang ngomongin si Atta itu ih sory ya".alasan Orin dan hanya dianggapi rolling eyes oleh yang lainnya.

"Ih dasar ya aneh lo akhir² ini" Ucap Fi sambil meraih snack yang ia beli tadi.

"Udah² mendingan kita makan malem aja" Ucapku sambil tersenyum melihat tingkah OK Friend's yang aneh.

"Emm.. Oh ya tadi siang aq ketemu Rasyat sama Ibunya".ucap Fi dengan terpaksa.

" Ciee ketemu mantan and mantan camer"ucap Salwa yang hanya diberi tatapan tajam oleh Fi.

"Oh ya? "Ucap Orin dengan memasang senyum efil nya dan hanya diberi tatapan jijik oleh teman²nya.

" Hemm.. Ibunya pengen kalo kita mampir ke rumah nya"ucap Fi sambil memperlihatkan ekspresi malasnya.

"Yaudah besok aja gimana? Ucap Bunga yang hanya diangguki oleh yang lainnya.

" Terserah aq mah ngikut aja"ucap Fi ketus dan hanya ditertawakan oleh yang lainnya.

Aq dan lainnya sudah melakukan makan malam bersama dan akan dilanjutkan untuk istirahat Yap tepatnya tidur.

"Good night semuanya jangan lupa berdoa ya" Ucapku sambil melihat kearah teman²ku.

"Ya Allah mb Fari perhatian banget ya😁"Author.

" Napa Thor kamu mau diperhatiin juga? "Fari

" Kaga mb ah aq nggak enak ama yang lain hehe😁Author

"Yaelah dasar Author" Fari

Ok lanjut...

"Iya" Ucap mereka serentak lalu memejamkan mata setelah berdoa.
Keheningan pun mulai di saat semuanya tertidur pulas tanpa ada suara.

"Ya Allah aq harap engkau memberi kesehatan kebersamaan kebahagiaan dan keajaiban esok hari untuk kami jangan engkau memberi cobaan yang sulit untuk kami. Kami hanya ingin kebersamaan yang terukir sejak dulu akan menjadi selamanya.. Amin" Ucapku dalam hati lalu aq tertidur dengan pulas untuk menanti hari esok.

Fari pov end






Bersambung..........




Assalamu'alaikum semua
Aq datang lagi maaf ya ceritanya makin gaje aja and banyak typonya 😁 tapi makasih buat yang udah baca vote and komen.
Yang belum baca jangan lupa baca ya.
Oh ya yang belum vote jangan lupa vote and komen sebanyak-banyaknya.
Terimakasih 🙏☺☺

Ok Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang