OK-30

13 3 2
                                    

Waktu menunjukkan pukul 20:00 Syahdan sedang fokus pada laptopnya. Fi dan Risa sedang fokus dg Bisma.

"Alhamdulillah akhirnya selesai" Ucap Syahdan sambil mematikan laptopnya.

Diruang keluarga fi dan risa sedang bermain dg bisma.

"Mb emg biasanya bisma tidur jm brp? " Ucap risa.

"Biasanya sih setengah jam lagi" Ucap Fi

"Malem banget mb kan kasian bisma ntar kalo bisma sakit gimana? "Risa.

" Nggak tau bisma kalo disuruh tidur jm segini pasti nggk mau"ucap Fi dan diangguki oleh risa.

Syahdan berniat untuk menemui anaknya, dia membereskan ruang kerjanya lalu pergi menuju anaknya.

"Anak papa kk blm tidur? " Ucap syahdan sambil berjalan menuju bisma.

"Nggk tau nih mungkin bisma lgi seneng soalnya main bareng tante cantik" Ucap Fi menggoda risa.

"Bisa aja mama nih" Ucap Syahdan lalu menggendong bisma.

"Tpi bener jg si bisma itu kayak aq kata ibu dulu itu aq waktu kecil suka banget main sama tante"ucap syahdan.

"Oh jadi gitu kmu suka y main sama tante²"ucap Fi

"Ih nggk itu kn dulu kata ibu" Ucap syahdan mengelak.

"Ih mb alfi jgn gitu mas syah kn suami setia sama istri jarang² lo ada suami ky gini udah ganteng mapan sayang pula sama keluarga ny pingin aq kaya mbak" Ucap Risa.

"Iy jg si ris, eh kk kamu jdi muji² mas syah si?"Ucap Fi curiga.

" Em.. Mmn.. Nggk kk mbak bukan gitu aq cuma pengen aja kaya mbak ck ah apa sih mbak ah kk jdi aq"ucap Risa salting.

"Ih Ris kmu knp kk pipinya merah ky gitu" Ucap syahdan.

"Hahaha baper niyeee"goda Fi

" Ih apaan si mbak"ucap Risa.

Fi tertawa bahagia malam ini karena menghabiskan waktu bercanda bersama syahdan Risa dan bisma

"Emm.. Mas" Ucap Risa

"Knp ris? " Syahdan

"Emm.. Aq ma.. "Risa

"Yah udah ngantuk y sayang yaudah yuk bobok aja" Ucap Fi.
"Eh udah ngantuk dedek bisma yaudah sana bobok selamat malam" Ucap Syahdan lalu mencium pipi bisma.

Fi membawa bisma ke kamarnya.

"Emm.. Mas? " Risa

"Ah iya gimana? Ucap syahdan.

" Aq mau tanya"risa

"Tanya apa ris? " Syahdan.

"Em.. Seberapa besar si cinta mas buat mbak alfi? " Risa

"Emm mau tau aja apa mau tau banget? " Ucap syahdan.

Risa terdiam..

"Ck jangan bikin mas ngrasa bersalah dong mas kn cuma becanda" Ucap syahdan.

"Em nggk kk mas aq nggk papa klo mas nggk mau ngasih tau jg gpp kk" Ucap Risa.

"Yah tpi mas mau ngasih tau nih" Ucap syahdan.

Risa tersenyum menampilkan wajah manisnya menatap syahdan.
Disaat risa sedang fokus pada syahdan tiba² dia terkejut karena dia melihat kecoa di bajunya.

"Aaaa!!!mas mas tolong ih jijik tau aq nggk suka ih mas buangin ah aq takut" Ucap risa lalu memeluk syahdan dg erat.

"Hhahaha ternyata kmu takut sama kecoa? " Ucap syahdan.

Fi sudah selesai menidurkan bisma lalu dia memutuskan untuk menemui suaminya karena ini sudah malam waktunya untuk istirahat.
Disaat Fi berjalan tiba² dia terkejut melihat Risa yg sedang memeluk syahdan.seketika hati Fi hancur air matany tanpa sadar mengalir di pipinya.

Syahdan menyadari bahwa dia sedang dipeluk oleh risa.

"Eh maaf mas aq nggk bermaksud"risa

" Iy gpp ris"ucap syahdan.

Fi menghapus air matanya lalu berjalan menuju suaminya.

"Em mas ayok tidur udah malem besok kmu udah mulai kerja kan?" Ucap Fi.

"Oh iy udah malem bgt y yaudah yok" Ucap Syahdan.

"Emm ris yaudah kmu jg tidur ya" Ucap Fi.

"Mas mbak aq mau tidur dulu ya bye" Ucap Risa lalu meninggalkan Fi dan syahdan.

Fi dan syahdan bersiap untuk istirahat.
Syahdan merebahkan tubuhny dikasur lalu memejamkan matanya. Fi masih terjaga pikiran dan hatinya masih bertarung, antara percaya dan tidak percaya dg mata kepala ny sendiri dia melihat suami dan adik sepupu ny bermesraan.
"Ya Allah ada apa ini sebenarnya berilah aq kekuatan untuk menghadapi cobaan mu yaa Rabb" Ucap Fi dalam hati.

Fi merebahkan tubuhny disamping syahdan, dia mengusap pipi syahdan sambil menatapnya cemas.

"Sayang semoga Allah selalu menjaga kita dan bisma dan menjauhkan kita pada orang² yg akan berbuat jahat pada keluarga kecil kita"ucap Fi lalu memejamkan matanya.




















Bersambung......
















Hai readers🙌 maaf ya aq baru update soalnya aq masih sibuk jadi di maklumin ya gays. Jangan lupa vote and komen yg banyak yah gays. Terimakasih 🙏😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ok Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang