Tak terasa sudah Satu minggu berlalu untuk Ok Friend's berlibur. Saat ini mereka sedang mempersiapkan untuk UN yang akan dilaksanakan 2 hari lagi. Semua hawatir bagaimana dengan hasilnya nanti sedangkan mereka sudah memikirkan dimana mereka akan kuliah.
"Aduh aq kok deg degan banget ya nggak nyangka mau UN" Ucap Salwa sambil memegang dadanya.
"Iya ya aduh semoga semuanya lancar ya Allah" Ucap Fi lalu dia aminkan oleh yang lainnya.
"Ok anak² kita bahas materi UN ya" Ucap guru lalu menatap murid² nya.
Skip
Semua murid sudah pulang untuk mempersiapkan UN untuk meraih nilai yang tinggi. Semua disibukkan dengan pekerjaan nya masing².
***
Tak terasa satu tahun berlalu kini Ok Friend's merencanakan untuk kuliah di Malaysia mereka mengambil jurusan yang sama yaitu jurusan pendidikan yaps cita² mereka adalah ingin menjadi seorang guru.
Lagi² mereka bangun kesiangan padahal ini hari pertama mereka masuk kuliah."OMG gays bangun cepet ayok berangkat?! " Ucap Bunga panik
"Iya² ayok" Ucap Fi lalu meninggalkan apartemen bersama dengan yang lain.
Saat tiba di kampus mereka gelagapan karena terlambat dosennya akan masuk 5 menit lagi."Ayok gays cepet" Ucap Bunga panik lalu ia tertabrak seseorang hingga terjatuh di lantai.
Bruk
"Aduh.. Maaf maaf saya tak tengok jika ada orang" Ucap Bunga lalu berdiri.
"No problem tak pape eh kamu bunga kan? " Tanya orang itu pada bunga. Bunga yang merasa namanya disebut pun langsung melihat kearah orang itu.
"Haa kamu Erga ya" Ucap bunga lalu diangguki oleh Erga.
"Kamu kuliah disini juga" Ucap Erga pada bunga.
"Eh iya bareng juga sama yang lainnya" Ucap Bunga sambil tersenyum kearah Erga.
"Huh.. Huh.. Bung tungguin ngapa Capek tau lo kok larinya cepat banget sih" Ucap Sevi sambil mengatur nafasnya.
"Eh sory² yaudah yok masuk aja biar nggak telat" Ucap Bunga lalu pamit ke Erga lalu pergi menuju kelas. Akhirnya mereka sampai sebelum dosen datang, mereka belajar dengan sungguh-sungguh. Waktu istirahat pun tiba Ok Friend's menuju ke kantin kampus yaps sangat ramai. Mereka memilih tempat duduk yang pas untuk bertujuh.
"Aduh pusing aq mikirin ini itu ditambah dosennya itu loh" Ucap Salwa sambil memutar bola matanya malas.
"Haha iya bener juga ya gimana kalo ki.. "Ucapan Fari berhenti disaat ia melihat kearah luar kantin dengan terkejut dan ia melihat ada 7 Orang-orang laki².
"Kak lo kenapa? " Tanya Orin lalu ia melihat kearah Fari melihat.
"Haa OMG dia Rasyat and the genk" Ucap Orin terkejut yang lainnya melihat kearah yang Orin tunjukkan dan benar saja mereka adalah genk anak nakal jaman SMA.
"Hah iya tuh eh tapi kok Rasyatnya nggak keliatan ya" Ucap Salwa lalu melihat lagi kearah the genk itu. The genk yang merasa diperhatikan itu pun mulai menghampiri Ok friend's yang sedang duduk di meja kantin.
"Eh kalian Ok friend's kan" Ucap Sammy lalu melihat kearah Salwa Najwa yang merasa Sammy melihat Salwa pun mulai merasa kesal namun hatinya tak ingin egois Najwa yang menahan hatinya agar tak sakit membuat matanya berkaca kaca.
"Ehem.. Gays aq ke toilet dulu" Ucap najwa sambil menahan air mata nya supaya tak jatuh. Najwa tersandung kursi yang ada di depannya dan membuat najwa akan jatuh tapi dengan sigap Deven menyelamatkan Najwa lalu najwa bergumam dalam hatinya sambil meneteskan airmata.
"Aduhh pake kesandung segala" Najwa merasa kesal Deven yang melihat itu pun langsung memahami perasaan Najwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ok Friend's
RandomBerawal dari persahabatan saat kecil hingga dewasa. Cerita kesenangan dan kesedihan bercampur menjadi satu sehingga terciptalah 7 gadis yang memiliki masing² sifat yang berbeda. Kisah cinta dari masa lalu datang untuk menghantui kehidupan mereka sem...