Mentari pagi menyapa dunia,Alfina Ayu Mayshani yg kerap dipanggil dg sebutan Fi itu kini sudah menjelma menjadi ibu rumah tangga.
"Pagi bisma mbem"Sapa Syahdan pd anak tercintanya itu.
" Ututu anak papa bru bangun y"ucap Syahdan lalu mengangkat Bisma ke pelukannya.
"Pap Bisma udah bangun?! " Fi berteriak dri arah dapur.
"Udah mama ini dedek udah bangun" Ucap Syahdan mewakili anak nya.
"Sini ayo sarapan dulu" Ucap Fi sambil mematikan kompornya.
Syahdan berjalan menuju meja makan sambil menggendong Bisma. Mereka menghabiskan waktu bersama hari ini,
Kebetulan Syahdan jg sedang cuti utk beberapa hari."Mam hari ini kita jalan² yuk" Ucap Syahdan sambil memakan sarapannya,
"Emm boleh tpi bentaran aja soalnya Bisma masih blm boleh keluar rumah lama²" Ucap Fi sambil menyuapi Bisma.
"Oke Dedek Bisma yg mbem makan yg banyak y abis itu kita jalan²" Ucap Syahdan sambil memenadangi wajah imut Bisma. Bisma tertawa kecil yg membuat papa Dan mamanya bahagia.
****
"Aduh capek aq lama² knp si ni rumah dikit² kotor kan capek bersihinnya" Ucap Najwa kesal."Knp lgi si sayang pagi² udah marah²" Ucap Deven sambil mengeringakan rambutnya yg basah dg handuk.
"Ih aq tu capek ky gini trs"ucap Najwa sambil melanjutkan kegiatan mengepelnya.
" Hhh namanya jg istri y itu kewajibanlah sayang kmu hrs bisa nerima ini, lgian lantai kotor nggak salah kok yg salah itu yg ngotorin lantai.Harusnya kmu marahin org yg ngotorin bukan lantainya, kas-"ucapan Deven terputus.
"Ihh diem deh lgian dri pd kmu nyeramahin aq kyak ustad mendingan bantuin aq" Ucap Najwa kesal.
"Untung sayang" Ucap Deven lirih sambil menggelengkan kepala.
"Kmu bilang apa? " Ucap Najwa.
"Ah nggak sini aq bantuin kasian istri aq capek y" Ucap Deven lalu menggantikan istrinya mengepel lantai.
"Dev" Najwa.
"Iy knp sayang" Ucap Deven menghentikan mengepel lantai.
"Makasih karna kmu mau nerima aq apa adanya"ucap Najwa.
" Iy sama² aq nerima kmu itu karena aq cinta sama kmu ya walau sulit si membuat kmu cinta sama aq, kan waktu itu posisi kmu masih cinta sama Sammy"ucap Deven dan membuat Najwa memutar sedikit memori masa lalu.
"Emm Dev maaf y aq butuh waktu lama buat berusaha cinta sama kmu" Ucap Najwa sambil menggenggam tangan Deven.
"Iy gpp insya Allah aq sabar nungguin kmu" Ucap Deven sambil tersenyum kearah istrinya.
Tok.. Tok... Tok
Tiba² ada suara orang sedang mengetuk pintu. Lalu Najwa berjalan kearah tamunya itu. Disaat dia membuka pintu tiba² dia...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung..........
.
.
.
.
.
.
.
.
Assalamualaikum semua.
Aq balik lgi maaf klo ada typo ny y.
Buat yg udah baca jgn lupa vote and komen ceritanya y thanks🙏☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Ok Friend's
RandomBerawal dari persahabatan saat kecil hingga dewasa. Cerita kesenangan dan kesedihan bercampur menjadi satu sehingga terciptalah 7 gadis yang memiliki masing² sifat yang berbeda. Kisah cinta dari masa lalu datang untuk menghantui kehidupan mereka sem...