OK-20

34 4 2
                                    

Orin dan Atta menu but kantor disana sudah banyak pegawai yg datang. Atta memarkirkan mobilnya setelah itu masuk ke dlm kantor.

"Sayang aq ke taman dulu y" Ucap Orin.

"Hmm ati² y" Atta.

Atta melambaikan tangannya smbl melihat kearah Orin. Disaat Orin sedang berjalan menuju bangku taman tiba² ada yg membungkam mulutnya dri belakang.

Penculik itu membawa Orin ke suatu tempat yg asing Dan jauh Dri pemukiman.

"Lepasin aq" Ucap Orin memberontak.
Namun orang itu tidak menjawabnya.

"Ih kmu budek apa gimana sih denger nggak aq bilang apa! Pliss lepasin his.. hiks"ucap Orin.
Orang itu membuka masker yg ia gunakan Dan betapa terkejutnya Orin saat melihat orang itu.

" K.. kak Davi? "Orin.Davi tersenyum smirk kearah Orin.

" Kenapa Orin, kaget ya maaf klo ngagetin"ucap Davi.

"Lepasin aq Kak Davi" Ucap Orin.

"Ckckck Orin, kmu makin cantik aja" Ucap Davi

"Hiks.. hiks knp si kakak nglakuin ini"ucap Orin.

" Hahaha kamu Mau tau aja atau tau bgt"ucap Davi.

"Kak Davi! " Bentak Orin.

"Hey!!?, aq melakukan ini karena ingin balas dendam dgn suamimu" Ucap Davi.

"Kakak jahat"Orin.

" Emang klo aq jahat knp"ucap Davi.

Orin terdiam memikirkan berbagai cara supaya bisa menghindari Davi.

***

Diakntor pekerjaan Atta sudah selesai. Kini ia akan menjemput istrinya di taman.

"Alhamdulillah akhirnya selesai jgn" Ucap Atta. Dia langsung berlari menuju parkiran dan menjemput istrinya di taman.

"Dimana y Orin" Atta. Dia menelfon Orin namun tidak diangkat.

"Aduh Sayang kamu dimana sih" Ucap Atta.

Dert... Dert... Dert

Hp Atta berbunyi ada panggilan dri nomor yg tdk dikenal.

"Iya halo"

"Hey Atta apakah kau sedang mencari istrimu? "

"Siapa ini? "

"Klo kamu mau tau siapa aq serahkan semua aset perusahaan bersama dgn pembatalan kontrak kerja sama dgn WOORYGENT"

"Siapa kau hah!? "

Pip

Panggilan itu terputus namun Atta masih tidak percaya apa yg sudah dikatakan orang itu.









Bersambung.......











Assalamualaikum semua.
Ok Friends datang lgi. Maaf jika banyak typo bertebaran. Jgn lupa Vote and Komen yg banyak y.

Terimakasih🙏🙏☺☺

Ok Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang