"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!??!?!?" Fi dan Orin berteriak kaget melihat seseorang yg sangat mengerikan. Orang itu berbadan besar wajahnya pucat dan penuh luka. Fi dan Orin berlari meninggalkan orang itu, mereka berdua terpisah begitu saja saat berlari, Orin menangis ketakutan dia mencari keberadaan Fi yg terpisah entah kemana.
"Hiks.... hiks Fi kamu kemana hiks.. aq takut Fi hiks" Orin menangis sambil bersembunyi di bawah meja.
"Ya ampun harusnya aq ikut kak Fari aja aq takut bgt, sekarang aq sendirian Fi juga nggak tau ada dimana hiks.. aq mau pulang"rengek Orin ketakutan. Tiba² terdengar suara langkah kaki yg menuju kea rah Orin. Orin mulai hawatir rasa takut sudah menghantuinya. Langkah kaki orang itu mulai mendekat kearah Orin.
"Hey keñapa kamu disitu? " Tanya orang itu.
"Siapa kamu pergi dari sini aq gak kenal siapa kamu, emm k.. kalo ka.. kamu setan pplis bgt jgn ganggu aq kalo kamu orang plis bantu aq buat ketemu sama Fi" Ucap Orin takut.
"Hhh lucu bgt sih kamu" Ucap orang itu. Orin yg mendengar suara itu pun langsung keluar dri bawah meja dan melihat orang itu. Orin sangat terkejut ketika melihat nya.
"Haaaa k.. kamu aaaa!!! Atta" Orin yg melihat Atta langsung memeluknya. Atta membalas pelukan Orin sambil mengusap kepala Orin.
"Hiks.. Atta aq takut aq gak tau Fi kemana aq mau pulang hiks... Hiks" Ucap Orin di pelukan Atta.
"Udah² jgn nangis Fi pasti ketemu kok tenang dulu ya" Ucap Atta menenangkan Orin.
"Ya udah kita cari Fi aja yok"ajak Atta pada Orin.
" Aq takut "ucap Orin.
" Gpp sayang kan ada aq"ucap Atta.
"Ha?! Kamu ngomong apa?! " Ucap Orin terkejut.
"Emm enggak kok ya udah yok cari Fi dulu" Ucap Atta mengalihkan pembicaraan. Orin hanya mengangguk.
Fi berlari mencari keberadaan Orin. Fi sebenarnya tidak takut namun Fi hanya terkejut dan langsung berlari meninggalkan Orin, Fi hawatir dgn keadaan Orin karena Orin Adalah paling penakut di antara OK FRIENDS.
"Orin!!! " Fi berteriak memanggil Orin namun tidak ada jawaban.
"Ahhh Orin maafin aq harusnya aq gak ninggalin kamu sendirian" Ucap Fi hawatir.
"Woy kamu ngapain disini? " Ucap seseorang yg tiba² datang.
"Aduh siapa itu ya, omg jangan²? "
Bersambung.............
Assalamualaikum semua.
Halo ok friends datang lagi, maaf klo ceritanya pendek and banyak bgt typonya maklumin soalnya aq sibuk bgt. Jgn lupa vote and komen ya😊
Terimakasih ☺☺🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Ok Friend's
RandomBerawal dari persahabatan saat kecil hingga dewasa. Cerita kesenangan dan kesedihan bercampur menjadi satu sehingga terciptalah 7 gadis yang memiliki masing² sifat yang berbeda. Kisah cinta dari masa lalu datang untuk menghantui kehidupan mereka sem...