OK-6

23 5 0
                                    

Skip Jogja

Mereka bertujuh akhirnya sampai di Jogja ya kota yang penuh dengan legenda. Banyak orang yang ingin datang kesana Banyak juga Wisatawan dari luar negeri yang berkunjung disana.

"Semuanya good night waktunya tidur" Ucap Sevilla sambil merebahkan tubuhnya di kasur.

"Hemm" Semuanya menanggapi ucapan Sevilla dan langsung tidur terlelap.Tapi tidak dengan Najwa dia sedang memikirkan sesuatu yang sudah lama menjanggal dipikirannya.

Najwa Pov

"Ya Tuhan apa yang terjadi denganku mengapa aq bisa sejahat ini mengapa aq bisa setega ini aq terlalu egois aq tidak bisa mengerti perasaan sahabat ku sendiri aq sungguh tak tau lagi apa yang harus kuperbuat nanti? " Ucapku dan tak terasa aq meneteskan airmata.

"Aq tau Sam kamu hanya mencintai Salwa tidak dengan ku tentu saja aq ini berbeda dengan Salwa, Salwa cantik Salwa feminim sedangkan aq apa? Aq hanyalah seorang perempuan yang tak mengerti perasaan orang lain, dasar dari ini pantas saja orang diluar sana mengira ku aneh dan jelas aq memang aneh bahkan sangat, aq harus apa? Hiks.. Hiks.. Hiks"ucapku lirih dan yang lainnya tidak mendengar.

"Ya itu aq harus bisa melupakan dan mengikhlaskan Sammy untuk Salwa, ya Tuhan tolong bantu aq untuk semua ini" Ucap ku dengan suara yang serak akibat aq menangis terlau lama tadi.

"Sudahlah lebih baik aq tidur siapa tau besok akan ada keajaiban yang datang padaku" Ucapku sambil mengusap airmata yang dari tadi sudah membasahi pipiku.

Najwa Pov end

Cahaya matahari masuk dari celah-celah jendela yang sedikit terbuka memperlihatkan sinar yang amat terang sehingga membuat Ok Friend's terbangun.

"Selamat pagi" Ucap Bunga sambil melihat kearah jendela.

"Apa yang sedang kau lihat kak? " Ucap Salwa sambil melihat kearah Bunga.

"Siapa dia laki² itu tak asing" Ucap Bunga dan berhasil membuat yang lainnya menatap kearahnya kecuali Najwa.

"Ha.. Bu kan nya dii.. Diaa Rashfa?! " Ucap Fari kearah laki²itu dan seketika langsung memalingkan tatapannya kearah lain.

"Ah iya dia Rashfa anaknya pemilik perusahaan di daerah ini" Ucap Fi dia tahu karena dia pernah melihat Rashfa dengan Rasyat dulu.

"Udahlah jadi nggak ni kita jalan²nya? " Ucap Najwa yang sedari tadi bosan melihat kelakuan para sahabat dan saudari nya.

"Jadi lah" Ucap mereka semua lalu pergi untuk bersiap siap.

Skip Malioboro

Mereka semua bersenang-senang disana mereka membeli ini itu dan masih banyak lagi ya begitu lah mereka sekali suka langsung dibeli.
Ditempat Fi dia memilih kalung² yang cantik dia juga membeli baju dan hiasan penangkal mimpi.

"Ah akhirnya yang aq inginkan sudah ku beli" Fi berjalan melewati jalan sambil melihat belanjaan tanpa sengaja Fi menabrak seorang ibu² yang sedang berbelanja.

Bruk

"Aduh.. Maaf tante saya nggak sengaja" Ucap Fi sambil mencoba untuk berdiri.

"Fi.. Kamu Fi anaknya Tomi kan? " Tanya ibu² itu padaku dan seketika aq teringat sesuatu.

"Oh ini tante Resya ya" Ucapku lalu mencium punggung tangan tante Resya.

"Ya ampun makin cantik aja ya kamu" Ucap tante Resya dan membuat ku malu.

"Ah tante bisa aja" Ucapku pada tante Resya. Disela sela percakapan kami tiba-tiba ada seseorang datang dan menghampiri aq dan tante Resya.

"Bu niki kates pesenan ibu(bu ini pepaya pesanan ibu) " Ucapnya kepada tante Resya disaat aq melihat dia ternyata dia adalah...




Bersambung......










Assalamu'alaikum semua
Maaf ya kalo ada typo dan ceritanya kurang menarik soalnya aq udah ngantuk banget aq capek ngetik trs mikir nya juga. Tapi nggak papa buat kalian semua aq akan lanjutkan ceritanya sampai habis.
Oh ya Makasih buat yang udah komen vote and baca cerita aq. Tolong vote dan komen yang banyak ya biar aq bisa update ceritanya sampai habis.

Terimakasih 🙏🙏☺☺

Ok Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang