OK-28

11 2 2
                                    

Halo gays untuk episode ini khusus SyahFi Family ya.







Selesai makan Fi langsung mengganti pakaiannya.

"Udah blm ma? " Ucap Syahdan sambil menggendong Bisma.

"Udah yuk kita cus jalan" Ucap Fi sambil berjalan dibelakang Syahdan. Disaat Syahdan membuka pintu tiba² dia terkejut Karen ada seseorang yg berdiri di depan pintu.

Seorang wanita berambut hitam bergelombang dan memakai make up yg natural terpapar di wajah manisnya.

"Risa!?" Ucap fi lalu memeluk wanita itu.

"Kapan kmu dateng mb kangen tau sama kmu" Ucap fi. Syahdan menatap bingung pd kedua wanita yg berdiri didepannya.

"Emm iy mb maaf aq kan baru aja libur kuliahnya" Ucap Risa.

"Iy gpp lagian mb itu jg tau kk jdi mahasiswa sibukny ky gimana apa lagi klo universitasnya di luar negeri uh pasti y sibuk ny minta ampun" Ucap Fi.

"Khem khem tamunya nggak disuruh masuk dulu ma?" Syahdan.

"Astaga sampe lupa ayo masuk Ris maaf y saking kangennya mb jdi lupa nggak nyuruh kmu masuk" Ucap Fi lalu mengantar Risa ke ruang tamu.

"Ma trs jalan²ny gimana? "Ucap Syahdan.

" Udah ntar aja sekarang kita sambut Risa dulu dia pasti masih canggung sama rumah kita dia kan baru pertama kaliny kesini"ucap Fi sambil tersenyum manis.

Risa merasa Senang karena bisa bertemu lgi dgn Fi.Rasa senang Risa tiba² beralih ke seorang pria yg tadi berdiri sambil menggendong bayi didepannya. Dia merasa ada yg aneh dgn hatinya.

"Anggap aja rumah sendiri y Ris" Ucap Fi.

"Yaudah mb ke belakang dulu y" Ucap Fi.

Syahdan membaringkan Bisma ke sebelahnya. Dia merasa ada yg memperhatikan gerak geriknya dri tdi.

"Em mas apa kabar? " Ucap Risa.

"Alhamdulillah baik" Ucap Syahdan.

Risa merasa senang bisa berkomunikasi dgn Syahdan.

"Ada apa dgn ku knp aq merasa ada yg aneh" Ucap Risa dalam hati. Tanpa sadar dia melamun.

"Ris gimana kuliah kmu di Jerman? " Syahdan.

Namun Risa masih dalam lamunanya.

"Ris Risa Ris" Ucap Syahdan.

"Eh iy gimana? " Ucap Risa tersadar dri lamunanya.

"Kuliah kmu gimana di Jerman? " Ucap Syahdan.

"Oh itu alhamdulillah lancar kk mas" Ucap Risa.

"Mas aq boleh nggak gendong Bisma" Ucap Risa ragu.

"Oh iy boleh" Ucap Syahdan lalu menggendong Bisma dan membawanya ke arah Risa.

"Iy ini ati²" Ucap Syahdan lalu Risa meraih Bisma dri Syahdan. Tatapan Risa berhenti pd Syahdan dia tersenyum bahagia di hatinya seperti ada yg sedang berpesta.

"Bisma sini sama tante utututu lucunya" Ucap Risa.

"Ih anak mama lgi digendong tante Risa y" Ucap Fi yg baru datang dri dapur.

"Ma aq mau pergi bentar y" Ucap Syahdan.

"Eh mau kemana pa? " Ucap Fi.

"Mau modiv mobil udah lama nggak dimodiv sekalian service jg" Ucap Syahdan.

"Owh yaudah sana tpi pulang bawa oleh² y" Ucap Fi.

"Siap mama sayang"ucap Syahdan.

Risa merasa hatinya seperti tertusuk andaikan Syahdan berucap seperti itu pd ny bukan pd Fi.Syahdan pergi menuju pintu Risa tetap memandangi arah Syahdan pergi.

"Ris gimana nakal nggak si Bisma?" Ucap Fi

"Eh nggak kk dedek Bisma baik nggak nakal ya dek"ucap Risa.

" Yaudah mb titip Bisma y soalny mb mau nyuci bentar"ucap Fi. Lalu Fi pergi meninggalkan Risa dan Bisma.

"Aq harus menyingkirkan mb Fi dri mas Syahdan karna mas Syahdan hanyalah milikku" Ucap Risa sambil tersenyum licik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....










Assalamualaikum semua.
Aq dateng lgi maaf y baru update soalny aq lgi sibuk bgt🙏. Tpi jgn bosen y sama Ok Friends tetep semangat tetep happy karena kelanjutan ceritanya udah jdi. Jgn lupa Vote and Komen y para pembaca.
Terimakasih🙏☺

Ok Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang