OK-23

12 3 2
                                    

Bruk brak!

Satu buah mobil melaju dgn cepat dan menabrak mobil didepannya. Atta terkejut karena ada kecelakaan beruntun didepannya.

"Huh pake ada kecelakaan beruntun lagi kan jdinya lama" Ucap Atta kesal lalu dia mencari jalan lain.

Dert... Dert... Dert

Panggilan masuk dri seseorang yg tidak dikenal. Nomornya asing namun karna Atta penasaran dia pun menerima panggilan itu.

"Iy halo"

"... "

"Nggak mungkin"

".... "

"Istri saya ada sama temen saya"

".... "

"Nggak pokoknya saya...Aaaa?! "

Bruk!Brak! Duar!!

Mobil Atta meledak dan terbakar karena dia tidak fokus menyetir dan dia menabrak kucing belang di jalan. Mobilnya membentur pohon di tempat yg sepi.

****
"Aduh mana si Atta" Ucap Erga.

Orin dan erga hawatir dgn keadaan atta.

"Aduh dimana y Atta, er coba deh telpon lgi" Keluh Orin.

"Udah berulang ulang aq tlp tpi nggak diangkat" Ucap Erga.

Mereka berdua hawatir dan resah dgn keadaan atta, tiba² bunga datang menghampiri Erga.

"Sayang" Bunga.

"Eh kmu ngapain kesini"Erga.

" Maaf aq nggak ngasih tau dulu abisnya aq ha.. "Belum sempat bunga menyelesaikan pembicaraannya dia terkejut melihat ada Orin disebelah Atta.

" Lah rin kmu disini"ucap bunga.
Orin hanya menunduk dan memegangi pergelangan tangannya yg memerah akibat tali yg diikat Davi padanya.

"Tangan kmu knp ya ampun sampe merah² gitu kamu y sayang yg nyakitin Orin atau jgn² kalian? " Ucap bunga penuh selidik.

"Ih apaan si nggak ada sangkut pautnya sama aq kali" Ucap Erga.

"Terus klo kmu nggak ada sangkut pautnya knp disini kalian cuma berdua!? " Ucap bunga yg sudah emosi.

"Aq sama Erga nggak ada apa² bunga aq disini itu tdi cuma nunggu Atta" Jelas Orin pada bunga.

"Tuh kan denger sendiri Orin bilang apa" Ucap Erga meyakinkan istrinya itu.

"Emm iy deh" Bunga.

Dert... Dert..

Ponsel Erga bergetar menandakan pesan masuk dri seseorang namun nomornya asing sehingga Erga ragu untuk membukanya. Namun karena penasaran Erga lalu membukanya.

+6285211230879
Terakhir dilihat 17.42

Pak... Gawat temen bapak meninggal.

Erga melihat pesan itu dg sedikit hawatir dan bingung karena siapa orang ini dan siapa yg dia maksut.

"Siapa yg orang ini maksut, atau jgn²? "

.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung........
















Assalamualaikum semua.
Aq come back nih maaf y klo ceritanya pendek and banyak typo nya. Jgn lupa vote and Komen y gays.

Terimakasih 🙏☺☺

Ok Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang