OK-24

15 2 1
                                    

"Siapa yg orang ini maksut, atau jgn²? "

Erga kembali berfikir jernih dia benar² bingung siapa orang ini dan kenapa tiba² dia kepikiran dg keadaan atta.

"Sayang kmu temenin orin disini aq mau pergi bentar" Ucap Erga sambil memakai jas maroon bercorak batik.

"Emg kmu mau kemana kok buru² bgt" Ucap bunga.

"Ada urusan penting yaudah aq pergi dulu" Erga.

"Hemm iya hati²" Ucap bunga lalu diangguki oleh Erga.

****
Dirumah mewah yg berada diujung kompleks. Suasananya begitu damai sepeti tidak pernah ada masalah sedikit pun.

Dimeja makan terdapat pasangan suami istri yg sedang menikmati makan malam.
"Sayang kok makannya dikit"ucap Sammy sambil memandangi istrinya yg hanya memakan nasi dan sayur.

" Aq lagi nggak mood nggak tau kenapa aq pusing bgt dari tadi abis itu males makan"ucap Salwa sambil memainkan sendok dipiringnya.

"Yaudah besok aq anter kmu kedokter y" Ucap Sammy sambil menggenggam tangan istrinya itu.

Makan malam sudah selesai Salwa membereskan piring mangkuk kotor di atas meja. Sammy membantu mencuci piring. Saat Salwa mengambil piring yg satunya tiba² dia pingsan dan terjatuh kepalanya membentur lantai rumah yg cukup keras. Sammy terkejut melihat keadaan Salwa saat itu. Ia langsung membawa Salwa kerumah sakit.

Skip rumah sakit

Sammy hawatir dan trs memikirkan keadaan Salwa. Sudah sekitar satu jam lebih dokter menangani salwa.

"Ya Allah lindungilah istri hamba"ucap Sammy sambil memandangi istrinya dri luar kaca. UGD terbuka menampakan seorang dokter dan kedua suster yg baru saja menangani istrinya.

" Dok bagaimana keadaan istri saya? " Ucap Sammy hawatir.

"Selamat pak istri anda sedang hamil usianya sudah 4 minggu" Ucap dokter itu seketika membuat sammy sangat bahagia.

"Tapi istri anda juga mengalami pendarahan dikepalanya dan mengakibatkan dia harus operasi,Dia membutuhkan transfusi darah AB secepatnya" Ucap dokter itu lagi.

"Sa.. saya mau dok mendonorkan darah saya untuk istri saya dan kebetulan golongan darah saya AB" Ucap Sammy meyakinkan.

"Baiklah tpi anda harus melakukan cek darah supaya benar² cocok dg darah pasien"Ucap dokter lalu diangguki oleh Sammy.

****
Disisi lain pasangan suami istri ini sedang difokuskan dg anak baru mereka yg belum lama lahir. Bisma Rasyahdan Alvino, ya nama Rasyahdan Alvino itu diambil dri nama ayahnya sendiri Syahdan Alvino. Kehidupan Fi sangatlah lengakap sekarang setelah kelahiran Bisma.

"Utututu lucu nya anak papa"ucap Syahdan sambil memainkan jari² kecil Bisma. Bisma hanya menampilkan senyum manis pd ayahnya.

" Iya lah lucu siapa dulu dong mamanya"ucap Fi bangga.

"Eh klo nggak ada papa nggak mungkin dong Bisma yg lucu ganteng imut ini ada"ucap Syahdan sambil melihat wajah Bisma yg imut.

"Eh tunggu pipi Bisma kenapa nih kok merah, kaya bekas lipstick" Ucap Syahdan.

"Oh itu tadi Bisma dicium sama Arum istrinya Fang tadi mereka kesini" Ucap Fi sambil berjalan kearah suami dan anak nya.

"Ih tpi kan kasian pipi mbem Bisma jadi merah deh" Ucap Syahdan menirukan suara anak kecil.

"Hhh bisa aja kmu mas" Ucap fi lalu tidur disebelah kiri bisma.

"Yaudah ini udah malem Bisma bobok dulu ya besok main sama papa lagi" Ucap fi sambil memposisikan dirinya agar sejajar dg Bisma.

"Yah tpi kan papa masih pengen main sama Bisma" Ucap Syahdan lalu berjalan menuju Fi dan Bisma.

"Ini udah malem papa Bisma capek harus bobok besok main lagi ya" Ucap Fi sambil menirukan suara anak kecil.

"Aaa yaudah deh papa ikut Bisma bobok aja" Ucap Syahdan lalu tidur disebelah kanan Bisma. Fi yg melihat tingkah suaminya itu hanya menggelengkan kepalanya dan langsung tidur.

"Selamat malam" Lirih Fi dan Syahdan lalu mencium pipi Bisma.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.. 

.
.
.
.
.
Bersambung.....
















Assalamualaikum semua.
Aq datang lagi maaf klo ceritanya gaje and banyak typo. Tpi jika kalian suka dan yg udah baca jgn lupa Vote and komen yg banyak ya. 😊
Terimakasih 🙏☺☺

Ok Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang