Satu minggu berlalu. Ya orin yg sudah tdk memiliki suami mencoba bangkit dri kesedihannya.
Derap langkah dri satu persatu anak tangga terdengar. Orin menatap sekeliling rumahnya yg berwarna mocca putih itu.
"Sepi bgt rasanya,kayak nggak ada kehidupan yg hadir dirumah ini, andai aja waktu bisa diulang aq nggak akan pergi ketaman"ucap orin. Orin berjalan menuju meja yg terdapat foto dirinya dg atta saat menikah.
"Sayang andai aja kmu masih disini aq nggak akan kesepian ky gini, sayang aq kangen kmu aq kangen sama masa² kita dulu hiks.. hiks" Orin sudah tak kuasa menahan tangisnya.
Disaat Orin sedang merenung tiba²ada seseorang yg datang. Rumah Orin tdk dia kunci.
"Permisi"ucap seseorang yg baru datang, suaranya serak khas laki².Orin yg mendengar ada seseorang pun langsung menatap nya.
" Mau apa kmu ke sini?? "Ucap Orin sambil menatap seseorang itu.
"Disuruh duduk dulu napa kaki aq udah pegel nih" Ucap orang itu.orin menatap tajam orang itu.
"Yaudah duduk"ucap Orin.
" Nah gitu dong dri tadi kek"ucap orang itu. Orin hanya memutar bola matanya mls.
"Oke skrng jwb pertanyaan aq tdi" Ucap Orin.
"Khem khem khem aduh kk tiba² tenggorokan aq kering y" Ucap Davi sambil memegang lehernya.
"Heh dasar manusia langka"ucap Orin kesal lalu pergi menuju dapur untuk membuatkan minuman utk Davi." Maaf Orin aq bikin kmu kesel aq nglakuin itu supaya kmu bisa nglupain Atta"ucap Davi.
"Nih minumnya"ucap Orin.
" Hehehe makasih peka bgt si"ucap Davi sambil tersenyum manis kearah Orin.
"Peka? Helo? orang kmu yg ngasih kode"ucap Orin.
" Tau ah yg penting aq nggak kehausan"ucap Davi dan ditatap mls oleh Orin.
****
"Aaa aq nggak mau!!!! " Ucap Salwa."Trs kmu mau nya rujak apa? Tadi aq tawarin rujak uleg nggak mau rujak yg biasa jg nggak mau"ucap Sammy sambil menatap bingung istrinya.
" Aq tu maunya rujak yg isinya itu bukan buah tpi ayam trs sambelnya yg halus bgt trs cabe nya 24 biji trs nanti dibungkus pake daun pisang"ucap Salwa.
"Hah!!?? Nggak salah sayang itu susah tau mau nyari dimana coba, ganti aja ya sayang" Ucap Sammy kebingungan.
"Nggak mau aq maunya itu" Ucap Salwa.
"Tpi kan.. "Sammy
" Nggak ada tapi²an kmu emg mau anak kita nanti ileran?? "Ucap Salwa melas.
" Haduh iy deh aq cariin, sayang kmu itu y blm lahir aja udah nyusahin papa"ucap Sammy sambil mengusap² perut Salwa.
"Yaudah aq pergi dulu bye" Ucap Sammy sambil pergi menuju luar.
Bersambung.....
Assalamualaikum semua.
Aq datang lgi. Good malming buat semuanya 😘. Jgn lupa vote and komen y guys maap klo banyak typo ny.
Teri makasih 🙏🙏☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Ok Friend's
RandomBerawal dari persahabatan saat kecil hingga dewasa. Cerita kesenangan dan kesedihan bercampur menjadi satu sehingga terciptalah 7 gadis yang memiliki masing² sifat yang berbeda. Kisah cinta dari masa lalu datang untuk menghantui kehidupan mereka sem...