"Aaaa!?, ya ampun Salwa aq kangen" Ucap najwa sambil cepika cepiki.
Najwa mempersilahkan salwa Dan Sammy masuk."Naj rumah kmu bagus y"ucap Sammy sambil menatap sekeliling rumah najwa.
" Ah biasa aja kok"ucap najwa. Najwa meninggalkan Sammy dan salwa, lalu dia menuju dapur untuk membuat minuman.
Disaat Sammy melihat sekeliling tiba² pandangannya terhenti pd seorang pria yg terlihat sedang mengepel lantai. Ya Deven, Sammy tersenyum lalu beranjak menuju arah Deven.
"Hey bro apa kabar"ucap Sammy sambil tersenyum kearah Deven.
" Aw...was"ucap Deven mencegah.
"Eh maaf" Ucap Sammy.
"Yaudah deh padahal udah berkali kali aq ngepel ulang" Ucap Deven pasrah.
"Heheh sory lah" Ucap Sammy.
***
Erga hawatir diperjalanan dg cpt Ia melajukan Mobil nya. Dia sampai dia TKP y benar saja disana sudah ramai orang Dan para petugas keamanan. Dgn tergesa gesa Erga berlari menuju keramaian itu."Permisi permisi"ucap Erga
Disana terlihat ada polisi yg sedang memeriksa.
" Permisi pak apakah anda mengenal Korban? "Tanya polisi itu pada Erga.
Erga hanya terdiam sambil menatap ragu. Lalu polisi memberikan dompet yg ditemukan disana. Y isi dompet itu masih lengkap. Erga membuka dompet itu disana ada kartu kredit Dan ktp.Erga terkejut Dan terpukul setelah membaca dan melihat ktp dri korban. Ia mulai menangis. Dia memeluk erat dompet yg dia pegang. Dia memutar kembali memory bersama Atta. Kemudian dia teringat pd orin. Erga mengambil ponselny lalu mencari kontak bernama Orin.
"Halo"
"... "
"Maaf rin aq telat"
".... "
Mulai terdengar isakan disebrang.
"Atta udah nggak ada"
"... "
Pip
Erga tidak bisa menahan tangisnya. Rasa kehilangan yg sangat berat. Betapa indahnya masa² dulu disaat masih bersama sama.
Polisi segera mengevakuasi jenazah lalu memberi tau keluarganya. Erga mengikuti proses dri awal hingga ahir.
Skip
Jenazah Atta sudah dipulangkan. Rumah duka sudah ramai, ayat demi ayat dibacakan menambah suasana haru disana. Orin tdk kuasa menahan tangisnya dia sgt kehilangan seseorang yg sangat dia cintai.
Disaat sedang bersedih tiba² ada seeorang yg dating, ya Fang dg Arum istrinya Dan jg Davi kakaknya. Betapa jengkelnya dia setelah melihat seseorang yg sgt dia benci."Mau apa kmu kesini blm puas bikin aq menderita hah!? Sebenernya apa sih salah aq selama ini sma kmu? Knp kmu selalu aja bikin hidup aq menderita!? Knp? Hiks... Hiks" Ucap Orin sambil memukuli Davi.
"Orin orin udah y bahas itu nya nanti ini Jenazah Atta hrs segera disemayamkan"ucap Fang lalu memberi isyarat pd Davi supaya meninggalkan Orin sebentar.
" Knp aq merasa sakit melihat orin menangis? Sebenarnya apa yg terjadi?"Ucap Davi.
Bersambung....
Kira² ada apa y dgn Davi? Apakah dia sedang jatuh hati atau mungkin hanya sekedar simpati?
Assalamualaikum semua.
Bagi yg penasaran sama kelanjutan ceritanya jgn lupa setia y sama OK FRIENDS. Makasih yg udah baca Vote and komen ceritanya.maafin klo banyak typo bertebaran.Ok FRIENDS bakal lanjut minggu depan.
Terima kasih🙏😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ok Friend's
RandomBerawal dari persahabatan saat kecil hingga dewasa. Cerita kesenangan dan kesedihan bercampur menjadi satu sehingga terciptalah 7 gadis yang memiliki masing² sifat yang berbeda. Kisah cinta dari masa lalu datang untuk menghantui kehidupan mereka sem...