Eh kena angin apa ini urang update pagi-pagi?😆
Udah ah, komen kalo ada typo ya (banyak typonya sih wkwk)
Selamat membaca♡☘
Lala masih marah sama Dewa. Makannya, hari ini, dia gak bales chat Dewa sama sekali. Jangankan ngebales, ngebaca pun enggak!
Kalau dipikir-pikir, padahal dulu Lala yang sering gak dibales-dan gak dibaca pesannya sama Dewa. Eh, sekarang udah dia aja yang songong gak mau baca dan bales pesan Dewa.
Roda hidup emang selalu berputar. Bahkan, Lala kadang gak nyangka udah ada di posisi ini. Posisi sebagai wanita yang dibutuhkan oleh Dewa.
"La, lo dari tadi nganterin makanan gak ada senyumnya deh, heran" ucap Nia, salah satu teman kerjanya.
"Biasa, Ya, lagi badmood" ucap Lala sambil cengengesan.
"Ya, tapi senyum dikitlah, La. Gak usah pelanggan, gue aja gak enak liat lo kaya gitu"
"Iya iya. Ini senyum. Nih, nih." Lala menunjukan senyum yang menampilkan gigi rapinya.
"Nah, gitu dong. Semangat, dua jam lagi pulang!" Ucap Nia yang langsung membuat Lala tertawa.
Lala bersyukur, walaupun punya kekasih semenyebalkan Dewa, dia masih punya teman-teman yang baik di tempat kerjanya.
Hidup memang seadil itu.
☘
"Pulang naik apa, La?" Tanya Nia saat keduanya baru saja keluar dari Cafe.
"Gak tahu, jalan aja deh, masih sore juga" jawab Lala.
"Aduh, sayang cowo gue jemput pake motor, kalo pake mobil gue bonceng deh, La" Lala tertawa mendengar ucapan Nia.
"Yakali kita bonceng tiga kaya cabe-cabean, Ya! Mending gue jalan dah"
"Yaudah, gue duluan ya, byee" Nia melambaikan tangannya lalu menghampiri kekasihnya yang sudah menunggu diatas motor maticnya.
Lala memperhatikan keduanya hingga akhirnya hilang dari pandangannya. Lala menghembuskan napas kesal karena tiba-tiba teringat Dewa.
Dasar lemah! Baru liat orang pacaran aja langsung kangen sama Dewa!
"Bodo ah" Lala bergumam tak jelas lalu mulai berjalan meninggalkan area Cafe. Lala mau cepat pulang lalu tidur.
Saat Lala sedang berjalan dengan santainya, tiba-tiba suara klakson mobil mengangetkannya. Lala sontak menoleh ke arah jalan raya tempat suara itu berasal.
Ada sebuah mobil sedan berwarna merah yang asing bagi Lala. Lala tak pernah melihat mobil ini sebelumnya.
Tapi, anehnya kaca mobil itu tiba-tiba bergerak turun. Membuat Lala dapat melihat dengan jelas si pengemudi mobil merah itu.
Mobilnya memang tampak asing, namum pengemudinya nampak sangat familiar bagi Lala. Dewa.
Iya, Dewa. Dewa yang mengemudikan mobil itu. Apa Dewa beli mobil baru? Padahal mobilnya yang lama masih bagus. Motornya juga masih bagus.
Dasar orang kaya. Dari pada beli banyak kendaraan gitu kan mending ditabung buat beli rumah. Kalau gak buat ngelamar Lala, eh?
Gak! Lala bukannya ngarep ya, tapi kan sayang aja gitu. Satu mobil atau satu motor kan udah cukup buat satu orang. Ngapain beli banyak-banyak coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
RomanceAndai kamu mencintaiku, aku tak perlu berandai-andai jika aku adalah dia. Wanita yang kau cintai sampai kau melupakanku, kekasihmu yang tersakiti. High rank: 25 in #kekasih . 12 jul 2019 718 in #indonesiamembaca . 12 jul 2019 314 in #fiksiumum. 12 j...