----- Dear Diary -----
Aku hanya memakan biskuit dan mie instan yang ku ambil di toserba tadi. Aku juga mengambil satu liter jus. Aku akan membayarnya 'suatu hari nanti' Janji!
Ngomong-ngomong aku masih di sini. Di toko ini. Berdiam diri dan menulis.
Di luar mendung. Di dalam sini juga benar-benar gelap. Menyeramkan! Aku akan berdiam diri disini. Mungkin dengan begitu aku akan mati nanti. Ugh.
Dimana mereka?
Aneh. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah mereka tersesat? Kapan?
Sebenarnya berapa lama aku koma? Dan bagaimana bisa aku ditinggal sendirian di rumah sakit itu ketika semua orang menghilang? Kacau. Benar-benar kacau. Pertanyaanku adalah...
Huft... Aku punya banyak pertanyaan tetapi tidak ada yang bisa menjawabnya. Menyebalkan!
Tapi salah satu keajaiban yang ada disini yaitu ada listrik di semua tempat. Apakah itu normal? Ini aneh.
Bagaimana jika aku menyalakan semua lampu yang ada di semua bangunan, dengan begitu aku tidak akan merasa takut? Mungkin 'ada listrik di semua tempat' adalah keajaiban yang perlu disyukuri. Jadi aku tidak perlu khawatir lagi.
Aku hanya perlu menulis.
Sebenarnya, aku juga masih perlu mencari rumah yang akan aku tempati sebentar. Mungkin aku akan merasa sulit untuk memilih. Masalahnya adalah aku punya banyak pilihan yang bagus!
The Shoplifter,
AlicePakaian rumah sakit yang kugunakan saat ini sudah sedikit kotor. Apakah aku bisa mengambil pakaian di mall?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICE'S DAIRY
De Todo"Jika Hawa adalah wanita pertama di Bumi.... Maka aku yang terakhir." Namaku Alice, "Gadis terakhir di planet ini." Dan ini buku harianku. Cover by @just-clu