A'SD73 [END]

194 19 1
                                    

Dear Diary,


Tidak semua orang diberi kesempatan untuk melihat pagi hari. Tidak semua memiliki kesempatan untuk kembali kepada keluarga mereka. Tidak semua orang bisa bangun kembali di pagi hari. Tidak semua orang diberi kesempatan untuk hidup dalam waktu yang lama.

Aku beruntung masih diberi waktu untuk hidup. Untuk mendengar detak jantungku lagi. Untuk membuka kembali mataku. Untuk berkumpul bersama keluargaku lagi. Dan juga untuk memenuhi impianku.

Satu bulan aku berada di sini. Di rumah sakit ini. Pemandangan itu masih akrab dalam ingatanku.

Semuanya berubah. Untung saja aku mengubahnya. Untuk selamanya. Mungkin?

Bunda memberi tahuku bahwa sebagian besar penjahat meninggal, dan yang lain dipenjara.

Dan yang membuat hatiku bahagia adalah mengetahui bahwa tidak ada yang meninggal karena kejadian itu.

Bocah yang ingin menjadi seorang aktris itu hidup dan sekarang memiliki kesempatan untuk menggapai mimpinya. Para siswa seumuranku yang ada di bus itu mendapat kesempatan untuk membangun masa depan mereka masing-masing.

Dan terakhir, cowok itu. Cowok yang aku temui di tempat paling aneh. Orang yang aku pikir berbahaya pada pandangan pertama.

Cowok yang menukar takdirku dengan takdirnya sendiri. Orang yang kembali untuk menyelamatkanku Meskipun ia tau bahwa ia bisa terjebak disana kapan saja. Cowok yang sekarang mulai kusukai.

Jax.

Jacques Baltazar.

Ia hidup. Ia dalam kondisi baik sekarang. Ia juga berada di sebelah kamarku. Lagi.

Aku akan menulis lagi nanti. Seorang tamu tampan datang mengunjungiku:>



END

ALICE'S DAIRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang