----- Dear Diary -----
Aku bertemu dengannya. Lagi. Jax, aku melihatnya lagi! kita bertemu lagi! Aku bingung. Sangat bingung.
Dia bilang aku ada di sana sebelumnya. Dia bilang aku tinggal di sana sebelumnya. Aku benar-benar tidak mengerti.
Tapi bagian yang paling mengejutkan adalah ketika aku melihat buku harianku juga ada di dalam mimpi itu. Tulisan yang ada di buku harian itu adalah tulisan tanganku. Buku itu juga sama persis dengan buku harianku di dunia nyata. Aneh! Apakah aku benar-benar pernah berada di sana sebelumnya? Benarkah?!
Aku mengatakan pada Jax bahwa aku juga melihatnya. Dalam kehidupan nyata. Aku mengatakan padanya bahwa dia sedang tidak sadarkan diri. Aku mengatakan padanya bahwa dia sedang dalam kondisi koma. Tapi dia tidak terkejut sama sekali. Seakan-akan dia tau tentang hal itu.
Sekitar jam dua belas malam, ketika aku ingin membawa Jax pergi! Mereka datang! Mereka bahkan mengikuti kami. Mereka tampaknya ingin mencegah Jax pergi dari sana. mereka sepertinya ingin membawa Jax bersama mereka.
Jax kemudian mengatakan sesuatu padaku, sebelum akhirnya... Aku terbangun. Dan sekarang aku disini. Aku berada di rumah sakit lagi.
Apakah itu benar?! Apakah aku benar-benar pernah berada di sana? Apakah itu nyata atau mungkin hanya sebuah mimpi? apakah Aku benar-benar harus membantu Jax untuk keluar dari sana? Ah sial! Sangat membingungkan.
can not believe it,
AliceAku melihat catatan yang ada di buku harianku di sana. Apakah aku benar-benar menulis itu? Sungguh memalukan😌
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICE'S DAIRY
Random"Jika Hawa adalah wanita pertama di Bumi.... Maka aku yang terakhir." Namaku Alice, "Gadis terakhir di planet ini." Dan ini buku harianku. Cover by @just-clu