----- Dear Diary -----
Hari ini adalah hari terbaik bagiku. Setelah tiga tahun lamanya, akhirnya aku siuman juga.
Mereka semua senang. Ayah, Bunda, dan juga saudaraku, Marel dan Luna. Mereka hampir tidak percaya pada apa yang terjadi. Pasien yang lain juga ikut senang, terutama para dokter dan perawat yang merawatku selama tiga tahun terkahir.
Aku senang! Sangat senang!
Ayah dan Bunda langsung memelukku ketika mengetahui bahwa aku baru saja siuman. Mereka memelukku dengan erat seakan-akan tidak ingin aku pergi meninggalkan mereka. Aku bahkan sampai kesulitan bernafas karena mereka.
Rasanya, kecelakaan itu baru saja terjadi kemarin. Aku tertidur cukup lama. Aku tertidur selama tiga tahun.
Marel dan Luna tumbuh dengan cepat. Marel sekarang lebih tinggi dariku. Luna juga sekarang menjadi lebih cantik. Dia juga cukup pintar. Padahal baru kemarin, mereka masih kecil. Haha.
Tiga tahun yang menakutkan! Aku tertidur selama tiga tahun. Dan aku juga melewatkan banyak hal.
Saya sangat sangat senang. Tapi mengapa? Mengapa seperti ada yang hilang? Mengapa sepertinya aku meninggalkan sesuatu?
Aku tidak tahu. Aku juga tidak mengerti dengan perasaanku.
Pasien yang ada di samping ruanganku. Ia juga sedang dalam kondisi koma. Tapi aku merasa aneh. Aku tidak tahu kenapa dia terlihat seperti tidak asing bagiku. Aku juga tidak tahu mengapa aku ingin menghampirinya.
Tapi orang itu... aku tidak mengenalnya.
Ngomong-ngomong, aku belum bisa pulang ke rumah. Aku masih di bawah pengawasan dokter. Ketika aku masih dalam keadaan koma, detak jantungku selalu menjadi cepat pada waktu subuh hingga pagi.
Aku sudah berada di sini selama beberapa minggu, karena aku harus menjalani perawatan medis yang berkelanjutan. Yah, tidak apa-apa. Minimal, aku sudah lebih baik sekarang!
Setelah tiga tahun lamanya, akhirnya aku siuman!
Happiest,
AliceApakah aku berhenti saja menulis di buku harian ini? Astaga! mengapa aku berpikiran seperti itu?
Tapi, siapa pasien di samping ruanganku itu? Kenapa dia terlihat tidak asing? ._.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICE'S DAIRY
Random"Jika Hawa adalah wanita pertama di Bumi.... Maka aku yang terakhir." Namaku Alice, "Gadis terakhir di planet ini." Dan ini buku harianku. Cover by @just-clu