A'SD26

140 17 0
                                    

----- Dear Diary -----


Aku tidak tahu apakah aku benar-benar melihat sesuatu tadi malam, atau itu hanya sekedar mimpi. Aku melihat sesuatu yang aneh. Sangat aneh bahkan otakku juga tidak dapat mencernanya.

Aku berada di dalam mobil ini tadi malam, kan? Aku juga menulis di buku harian ini sebelum tidur. Setelah selesai menulis, aku pun langsung tertidur. Tapi, aku tidak tahu apakah aku benar-benar terbangun tadi malam, atau itu hanya persasaanku saja.

Jika memang aku terbangun tadi malam, aku melihat ada orang di luar. Banyak. Sangat banyak. Mereka mengelilingi mobil ini.

Aku takut karena aku hanya sendirian. Di dalam mobil itu aku benar-benar kedinginan dan bibirku juga seketika menjadi pucat. Mereka... Mereka menakutkan. Tapi mereka tak bergerak sama sekali. Mereka hanya berdiri. Mereka juga tidak berbicara. Dan aku hanya bisa diam memperhatikan mereka dari dalam mobil.

Aku ketakutan. Aku takut karena mereka hanya berdiri dan tidak bergerak. Mata mereka sama menakutkannya dengan penampilan mereka. Mereka semua. Mereka benar-benar tidak bergerak. Mereka seperti patung yang hidup. Mengerikan.

Bahkan ketika menulis catatan ini, bulu kudukku merinding.

Alih-alih berbicara dengan mereka, aku lebih memilih untuk kembali menutup mataku tadi malam. Aku juga menutupi wajahku dengan jaket. Aku berencana akan membuka jaket itu dari wajahku ketika sudah pagi.

Apakah itu hanya mimpi buruk atau itu memang sesuatu yang benar-benar terjadi? Jika itu benar-benar terjadi... apa yang aku lihat itu? Apa yang aku lihat tadi malam?


Freaking Out,
Alice

Apakah mereka adalah alasan mengapa Jax menyuruhku tidak keluar rumah dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi?

ALICE'S DAIRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang