----- Dear Diary -----
Aku di sini sekarang. Di hypermart! Di dalam sini juga ada listrik. Sebelumnya aku agak kesusahan untuk mencari saklar listrik disini. Butuh beberapa saat sebelum akhirnya aku menemukannya.
Sekarang aku ada disini. Di tempat tidur yang terletak di area furnitur. Tentu saja, aku memilih yang paling nyaman. Lalu aku juga mengambil beberapa makanan dan membawanya ke sini.
Aku juga menggunakan microwave yang dijual di hypermart ini untuk memanaskan makanan siap saji yang kuambil tadi.
'ketika semua orang kembali' mereka pasti akan mengerti kan? Aku tidak punya uang dan bahkan tidak punya apa-apa untuk dimakan. Aku akan membayar mereka suatu hari nanti. Janji!
Aku juga akan pergi dari sini besok.
Tapi sekali lagi aku harus meminjam sesuatu.
Mobil.
Ya. Aku harus meminjam mobil.
Tapi itu sangat mahal, aku tidak bisa berjanji untuk membayarnya nanti.
Tapi aku juga harus pergi dan memeriksa kota-kota lain. Mungkin ada suatu masalah yang menjadi penyebab semua orang menghilang.
Tapi aku punya masalah yang lebih serius. Bahkan sangat serius. Aku tidak tahu cara mengemudi!
Oke. Tenang! Aku akan membaca tutorialnya nanti.
Tapi disini menakutkan. Di hypermart. Sangat sepi. Aku hanya sendirian disini. Benar-benar menyeramkan.
Astaga, Ketakutan ini menyelimuti diriku. Bagaimana aku bisa tidur dengan nyenyak?
The Scaredy Cat,
AliceNgomong-ngomong tentang kucing, aku melihatnya tadi! Aku juga memanggilnya beberapa kali, tapi ia tetap tidak mau datang padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICE'S DAIRY
Losowe"Jika Hawa adalah wanita pertama di Bumi.... Maka aku yang terakhir." Namaku Alice, "Gadis terakhir di planet ini." Dan ini buku harianku. Cover by @just-clu