Kim So Eun (28 tahun)
Seorang direktur sebuah perusahaan travel berbasis e-commerce, selalu berupaya bersikap tegas dan berwibawa tapi kalau sudah jadi penggemar dia lupa status dan umur.Kim Myung Soo (35 tahun)
*his age sound nonsense? Bodo amat, butuh karakter myung berusia segini 😂SEO Specialist, sudah mulai bekerja keras sejak kuliah demi meringankan beban ibunya yang harus membesarkan cucu.
Sangat tidak menyukai hal-hal yang berhubungan dengan idola.Kim Jae Wook (36 tahun)
Kakak So Eun.
Direktur Taeyang Cosmetics, beneran tegas sebagai direktur walau overall pembawaan dingin dan terkesan cuek tapi merupakan kakak penyayang.Park Bo Young (28 tahun)
Sahabat menggila So Eun.Kim Hyun Soo (20 tahun)
Keponakan Myung Soo.
Mahasiswa.
diam-diam jadi penggemar idola, hal yang sangat tidak disukai pamannya.Cha Eun Woo (25 tahun)
Vokalis merangkap gitaris band Simhae.
Idola yang sangat digilai So Eun.Lee Tae Yong (25 tahun)
Drummer band SimhaeCha Hak Yeon (27 tahun)
Bassist band Simhae, sekaligus sepupu Eun Woo.Other cast :
- Park Min Young, istri Jae Wook
-Lee Dong Wook, HRD di perusahaan So EunDan mungkin nambah...
OCs :
Kim Eun Tae - Choi Eun Jae (orang tua So Eun dan Jae Wook)
Kim Young Jae
(Anak Jae Wook - Min Young)Cha Ah Reum
(Manajer sekaligus kakak Eun Woo)My another absurd story 😌
Disclaimer :
❤ all cast except for OC are not mine
❤ hanya meminjam nama mereka dengan usia yang gw obrak abrik sesuka hati demi kebutuhan cerita, begitupun dengan kepribadian mereka.
❤ cerita fiktif dan absurd tingkat dewa, but this story is mine
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Fangirl [Completed]
Fanfictiondua sisi So Eun sebagai direktur tegas berwibawa sebuah perusahaan travel berbasis e-commerce dan sebagai fangirl dengan segala keabnormalannya 😂