Another namja kece join di ff ini 😜
Gong Myung
Ahn Hyo Seop
Hepi reading ^^
Myung Soo refleks menahan tubuh So Eun yang hampir terjatuh, dan karena direkturnya itu tak segera berdiri tegap bahkan mengabaikan pertanyaannya, ia pun pelan-pelan mendorong tubuh wanita itu sambil kembali memanggilnya, “Direktur Kim…”
So Eun kembali ke alam sadar. “Apa yang kupikirkan,” batinnya, tapi So Eun merasa canggung hingga akhirnya memilih untuk kembali bersikap ketus, “mundur, kenapa berdiri dekat sekali denganku.”
“Saya baru saja menolong Anda, Ibu Direktur.” Myung Soo menanggapi dengan kalimat yang begitu sopan tapi intonasinya sedikit sinis.
“Aku tahu, tapi tidak perlu juga terus berdiri di dekatku.”
“Tapi tadi justru Direktur yang …”
So Eun tahu apa yang hendak disampaikan Myung Soo, ia sadar betul kalau sempat terpaku karena mengendus wangi yang menempel pada pria itu karenanya So Eun segera memotong ucapan Myung Soo. “Ah, orang-orang itu ada apa sebenarnya? Kenapa masuk kafe dengan tidak beraturan seperti itu?”
Myung Soo pun berhasil teralihkan. “Jelas sekali kalau mereka gerombolan penggemar, lihatlah pelayan saja sampai kewalahan padahal baru mengejar program yang ditawarkan kafe ini dan idola mereka juga tidak ada di sini. Tingkah penggemar memang tidak masuk akal, menyedihkan juga menjengkelkan seperti yang baru saja mereka lakukan padamu, Direktur Kim.”
Ucapan Myung Soo jelas menyulut emosi So Eun tapi ia berupaya menahannya. “Apa tak berlebihan menyebut tingkah mereka tidak masuk akal dan menyedihkan?”
“Kupikir tidak, menyedihkan sekali melihat cara mereka memuja bahkan rela melakukan apa pun demi orang yang jangankan punya ikatan keluarga, kenal secara personal pun tidak.”
“Aku ingin sekali menjahit bibirnya.” So Eun mengepalkan tangan.
“Direktur Kim juga tidak menyukainya, 'kan? Tadi mengatakan hal berbau idola itu norak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Fangirl [Completed]
Fanficdua sisi So Eun sebagai direktur tegas berwibawa sebuah perusahaan travel berbasis e-commerce dan sebagai fangirl dengan segala keabnormalannya 😂