"Maksud lu?", tanyaku sembari mengernyitkan dahi.
"Kalo emang lu gak suka sama gue. Gue akan nyerah saat ini juga", ucap Lisa menunduk malu.
"Gua gak ngerti lu ngomong apa. Gak usah ngomong yang gak penting, kita temen dari kecil sampai kapanpun lu tetep sahabat gue. Ngerti? Gue duluan", ucapku langsung meninggalkan Lisa yang masih terdiam.
Apakah aku terlalu jahat? Sepertinya tidak. Ini adalah yang terbaik buat kita sekarang. Aku tidak ingin mengubah status kita, bayangin kalau aku dan Lisa pacaran lalu kita putus dan kita jadi berjarak.
Aku.. Aku tidak mau kehilangan dia. Akuu.. Aku tidak mau hubungan kita jadi berjarak.
Yaaa
Ini adalah yang terbaik. Aku tetap ingin kita bersahabat tidak lebih.
~~~~~~~~~~~
"Wohooo,,, braderrr. Apa kabs men?", sapa Jackson pada Jungkook, mereka melakukan tos dan mulai berpelukan.
"Baik bro, lu sendiri? Masih jomblo kah?", ucap Jungkook yang berhasil membuat Jackson mengerucutkan bibir.
"Jomblo mah iya, tapi gebetan mah banyak", ucap Jackson membusungkan dadanya.
"Eh, Jungkook. Mana Eunwoo?", tanya Sehun.
"Lagi breefing kak, gue permisi dulu ya", pamit Jungkook.
~~~~~~~~~~
"Gimana? Udh siap?", ucap Eunwoo.
"Siap kapten!!", seru kami bersama.
"Oke oke, gak usah dibawa serius ya. Namanya juga permainan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, tapi kita harus menang. Okeee??", ucap Eunwoo.
"Siap Kapten!!!"
"Bagus, masih inget kan semboyan kita yang saya ajarin kemarin?"
"SMA TARUNAAA... MENANG NOMER SATU, KALAH KELAUT AJAH...", teriak kami dengan semangat.
"Okeyyy, SMA TARUNAA. LETS GOO!!!!", teriak Eunwoo.
"Ini nih yang gue suka dari sekolah ini. Semangat banget", ucap Sehun yang entah sejak kapan ada disini.
"Hai guys, kenalin gue Oh Sehun. Kapten basket SMA Sejaya 1", ucap Sehun tersenyum ke arah kami.
"Oh, Jung Chanwoo. Lu main basket juga? Waahhh, bisa kalah nih team gue", ucap Sehun menghampiriku.
"Harus! Karna team gue yang bakal menang", ucapku menatapnya tajam.
"Wohooww, semangat lu masih gak berubah ya. Oke deh, kita lihat nanti Mr. Jung", ucap Sehun segera meninggalkanku sembari melambai.
"Lu kenal sama Sehun?", tanya Yoyo yang berdiri disampingku.
Aku hanya mengangguk.
"Lu percaya gak sih? Dia itu keliatannya doang baik, padahal denger denger dia pernah kena kasus narkoba. Tapi karna orang tua dia itu orang penting, dia bisa bebas begitu aja. Curang banget kan?"
Aku langsung terpaku mendengar ucapan Yoyo.
"Dan katanya, dia malah jeblosin temen segenknya. Parah banget gak sih?"
"Eh, lu kan pindahan dari SMA Sejaya 1. Pasti lu tau banyak, gua masih penasaran sih siapa temennya itu. Pasti dia broken banget gak sih?", lanjut Yoyo.
Tanganku mulai bergetar, pandanganku mulai buram.
"Woy, dari mane aje lu", sapa Mino, dan kami melakukan tos singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS |Chanu X B.I|°ChanLis° or °HanLis°?
Fanfiction"Jangan bilang siapa siapa kalo kita kembar. Oke?"-Chanwoo. "Bilang ajah lu takut kalah saing kan sama gue?"-Biay (B.I). "UPIN IPIN BERISIKKKK!!!!"-Lisa. "Heh curut curut yang berduri, siapa yang nyolokin catokan gueeee??? Liat nih rambut gue jad...