"Gue balik duluan ya, " kata Jungkook pas udah selesai ngerjain majikanya dengan suatu hal yang rahasia.
Yerin ngangguk begitu juga Hyungsik, Jungkook berdiri dan menuju kasir bayar makanan sama minuman yang dia pesen terus pamitan sama Eunha.
"Duluan ya, besok kesini lagi kok. " ucap Jungkook sambil senyum terus Eunha canggung gitu dan cuman bisa senyum kikuk.
Jungkook keluar dari toko itu dan ngeliat Yerin yang bingung gitu, dalam hati Jungkook ketawa-ketawa.
"Yaiyalah dicari dimana pun enggak bakal ketemu, orang dompet lu di gue. " gumam Jungkook dan langsung pergi menuju rumah.
Yerin dari tadi bingung nyari dompetnya, mau bayar tapi enggak ada duit. Mana dompetnya tiba-tiba ngilang, padahal seinget Yerin udah dia taro kok didalem tasnya.
"Kenapa? " tanya Hyungsik waktu merhatiin yang gelisah gitu.
Yerin geleng-geleng kepala enggak mau sampe ketahuan, nanti bokis lagi.
"Kakak mau pulang duluan? " tanya Yerin pengen ngebuat Hyungsik pergi dulu biar dia ngomong ke Eunhanya lancar.
Tapi Hyungsik malah geleng.
"Enggak, nanti aja bareng sama kamu. Kamu udah selesai kan? " kata Hyungsik bikin Yerin deg-degan.
"Ah, kakak duluan aja. Aku nanti, soalnya ada yang harus dikerjain dulu sama Eunha. Kita kan se kelas, " alibi Yerin terus Hyungsik cuman ngangguk.
"Yaudah kakak duluan, nanti kalau ada apa-apa telpon. "
Yerin ngangguk semangat dan ngeliatin Hyungsik yang bayar ke kasir terus keluar dari toko.
"Selamat, " ucap Yerin lega lalu berdiri mendekati Eunha yang sedang mengerjakan tugas disela-sela dia bekerja.
"Eunha. " bisik Yerin sembari menyolek bahu Eunha.
Eunha paham lalu berjalan ke kasir hendak membawa bill namun ternyata sudah dibayar semuanya oleh Hyungsik.
"Udah dibayar Rin sama kak Hyungsik, " kata Eunha terus Yerin kaget ada rasa malu juga tapi setelahnya Yerin cuman ngangguk dan berniat nyusul Hyungsik.
Hyungsik agak aneh sama kosan Yerin, dia ngedeket ke kosan Yerin dan samar-samar ngeliat bayangan orang didalam.
"Bukanya Yerin tinggal sendiri? " pikir Hyungsik.
Hyungsik berupaya mengetahui siapa itu tapi baru saja dia memegang knop pintu teriakkan Yerin membuatnya menghentikan lakunya.
"Kak Hyungsik! " seru Yerin dan berhenti sembari mengambil nafas banyak,
"Kakak ngapain bayar makanan aku? " tanya Yerin.
Hyungsik melirik sekilas ke arah jendela kosan Yerin, lalu kembali menatap Yerin yang terlihat ngos-ngosan.
"Enggak apa-apa itung itung penyambutan tetangga baru. " kata Hyungsik lalu mengusap rambut Yerin yang agak berantakan akibat berlari.
Yerin diem, hatinya berdebar-debar saat didekat Hyungsik. Apalagi jika Hyungsik memperlakukan nya dengan lembut dan spesial seperti ini.
"Makasih kak, lain kali aku yang traktir kakak ya. " kata Yerin sambil terus senyum-senyum sendiri padahal pipinya udah merah.
"Yaudah kamu masuk, istirahat udah mau malam. "
"HM! "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Sama Kelinci 「Jungkook X Yerin」
Short Story[ dulu pernah pengen miara binatang tapi enggak dibolehin tapi sekarang malah dibeliin ] "Lu siluman? " ☑nonbaku ☑up kadang ☑banyak typo start: end: