introgasi🐰12

387 62 1
                                    

"HEH! "

Tiba-tiba Yerin gebrak meja Jungkook bikin Jungkook yang lagi nyedot susu kotaknya jadi kaget setengah mau loncat.

"Ada apa? Bikin kaget aja, " kata Jungkook berusaha meredam kekagetan.

Tapi Yerin terus aja natap Jungkook enggak santai, matanya memicing merhatiin Jungkook dari atas sampai bawah.

Yerin duduk dibangku depan Jungkook ngeliatin Jungkook intens memastikan apa yang dia lihat kemarin penampakannya sama kayak yang sekarang.

"Semalem lo kemana! " pekik Yerin terus tanganya nunjuk-nunjuk muka Jungkook.

Jungkook diem, mau berpura-pura enggak tahu dulu. Tiba-tiba Jungkook ketawa terus naro susu kotaknya dimeja tatapanya menuju ke Yerin, bikin Yerin jadi deg-degan soalnya Jungkook natap dia sambil senyum-senyum.

"Lo apaan sih? " dengus Yerin sambil jari telunjuknya noyor kepala Jungkook biar enggak maju-maju.

"Elo yang apaan, tiba-tiba dateng terus nanya-nanya sok kenal banget. " cerca Jungkook terus Yerin melotot kesel.

"Kok jadi kesitu sih? " tungkas Yerin dan gebrak meja Jungkook lagi.

Jungkook menghela nafas terus ngeluarin ponselnya dan geser-geser sebentar.

"Nih, kalau mau minta nomor gue. "

Jungkook malah nyodorin ponselnya bikin Yerin makin kesel, ditanya apa malah jawab apa.

"Apaan sih kok jadi kesini? " tanya Yerin makin nyolot.

"Kalau mau deket sama gue bilang aja enggak usah sok-sokan nanya gue kemaren dimana? Kenapa lihat gue ditelevisi? Hm, "

Jungkook malah ngomong yang aneh-aneh terus jadi kepedean gini, cuman gara-gara kemaren diriung sama banyak cewek-cewek jadi songong.

"Heh! Lu jadi cowok jangan kepedean, ngapain juga gue mau sok deket sama lo kurang kerjaan! " ucap Yerin sewot terus puter bola mata buang muka.

"Enggak usah ngelak, bilang aja lo suka sama gua kan? Terpesona kan lo ama kharisma gua! " sahut Jungkook enggak mau kalah.

"Kharisma dari hongkong! Lo tengil gitu, ih jijik. " jawab Yerin lama-lama bisa darting kalau ngomong mulu sama Jungkook.

"Eh mending dari hongkong dari pada dari Ciamis! " seru Jungkook.

"Ish! Lo jadi cowok  nyebelin amat sih, " kesal Yerin terus berdiri mau cepet-cepet pergi dan menjauh dari Jungkook.

"Nyebelin apa suka? " goda Jungkook terus malah ketawa kecil.

"Ih sinting ya lo! "

Yerin buru-buru keluar dari kelas, sumpah Jungkook nyebelin banget. Ditanya apa malah jawab apa! Fiks, yang semalem bukan Jungkook.

"Gua ngelindur apa semalem sampe bisa mimpiin si Jungkook enggak pake baju, " dumel Yerin dalam hati.

Yerin dudukin diri dikursi lorong kelas, enggak mau ke kelas mau nunggu Joy dulu yang belum dateng.

"Jungkook sinting! " seru Yerin terus diliatin sama murid lain yang lewat.


TBC

Pacaran Sama Kelinci 「Jungkook X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang