Yerin duduk dikantin bareng-bareng sama Joy, Eunha, juga Sinb. Dari tadi pagi Yerin enggak berhenti mikirin Jungkook yang nyebelin.
Apalagi pas tadi jam pelajaran, Jungkook enggak berhenti ngelempar tatapan ngejek ke Yerin.
"Kalau bukan jam pelajaran udah gue colok tuh mata! " dengus Yerin dalam hati tapi dua jarinya nunjuk matanya terus nunjuk depanya.
Sinb yang ngeliatin aneh sama Yerin, udah dari tadi diem tiba-tiba gitu.
"Lo napa dah Yer? " tanya Sinb sambil nepok pundak Yerin.
Yerin nengok terus buka mulut kayak yang bilang HAH, terus yang lain cuman geleng-geleng.
"Lo kenapa? Keliatanya beda banget, " kata Joy tapi Yerin cuman senyum kikuk.
"Enggak gue enggak apa-apa kok, " jawab Yerin terus ngengir.
"Tadi pagi kata anak yang lain, lo berantem ya sama si anak baru. Jungkook ...Jungkook itu, " sahut Sinb bikin yang lain pada merhatiin Yerin.
"Beneran Yer? " kini giliran Joy yang kepo, mana menyangkut hal baru.
Yerin senyum paksa terus ngangguk, enggak lama Eunha dateng bawa pesanan mereka.
"Makasih Ha! " kata semuanya serempak terus diangguki Eunha.
"Ha bukanya Jungkook deket sama lo ya? " tanya Joy terus Eunha kayak yang enggak ngerti.
"Itu Yerin suka sama Jungkook. " lanjut Joy dan langsung kena pukul Yerin.
"Paan sih! Kok bawa-bawa gua, " ucap Yerin enggak terima tapi Eunha malah senyum gitu kayak yang siap-siap ngeshipin mereka.
"Enggak kok, Jungkook enggak deket sama gue. Biasa aja, " jawab Eunha seolah ngasih tahu ke Yerin kalau enggak ada halangan buat dia.
"Apaan sih! Gue sukanya sama kakak kelas elah, " tungkas Yerin bikin yang lain ketawa-ketawa.
"Mau sampai kapan Rin? Susah dapat kepastian dari kakel mah! " timpal Joy yang lain ketawa malah makin kenceng.
Yerin menghela nafas dan memilih makan baksonya yang tadi dipesen, temen-temen nya enggak asyik.
"Tapi kalau Yerin suka sama Jungkook juga enggak apa-apa, " kata Eunha bikin Yerin makin kesal.
"Haha, bener tuh Yer. Kali-kali kita lihat anak apel dikelas! " seru Joy.
"Aslian gue dukung dah! " kata Sinb yang jadi dukung-dukungan begini.
"Ish gue enggak suka sama dia! " tegas Yerin sambil ngunyah bakso bikin yang lain pada ketawa.
"Udahlah Yer, pipi lo udah merah gitu juga. " kata Sinb dan lanjut ketawa.
"Puas kalen kecengin gua mulu perasaan! Noh si Joy sama si anak kelas sebelah apa kabarnya, " dumel Yerin sambil nyari topik pembicaraan yang lain.
"Kok jadi kesitu, kan kita lagi ngomongin Yerin sama uri Jungkook! " kata Joy yang lain ketawa-ketawa aja.
"Kalean mah akh! Eh Eunha, lu jangan deket-deket sama Jungkook orangnya nyebelin! " seru Yerin yang lain langsung merhatiin Yerin.
"Uhh enggak mau ketikung jadi langsung nyeta jalur yang lain! Haha.. " kata Joy terus Yerin komuk gitu.
"Apaan sih gua ngasih saran ya, sama masukan buat Eunha. " tungkas Yerin tapi yang lain malah ngiranya beda.
"Hm masa sih bilang aja biar enggak ada yang gangguin Yerin sama Jungkook! " timpal Sinb terus ketawa-ketawa sampai murid-murid yang lain pada nengok ngeliatin bangku mereka yang heboh.
"Serah kalean dah! "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Sama Kelinci 「Jungkook X Yerin」
Short Story[ dulu pernah pengen miara binatang tapi enggak dibolehin tapi sekarang malah dibeliin ] "Lu siluman? " ☑nonbaku ☑up kadang ☑banyak typo start: end: