mandi🐰10

376 61 0
                                    

Yerin yang capek banget selesai kerja kelompok langsung ngacir ke kamar tapi pas udah duduk dikasur dia sadar ada yang ngeganjel.

"Lah kenapa ada seragam cowok dikasur gua? "

Yerin kaget pas dilihat yang ngeganjel itu seragam cowok, mana seragamnya sama kayak seragam disekolahan dia.

Yerin keliling rumah tapi enggak ada siapa-siapa, kelincinya juga ngilang.

Terus pas Yerin masuk lagi ke kamar dia lihat Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi.

"Lo ngapain disini? " tanya Yerin kaget terus Jungkook berbalik dan cuman melongo, setelah sekian lama akhirnya dia ketahuan.

Jungkook nyamperin Yerin sambil senyum kikuk, susah buat dijelaskan tapi tiba-tiba Yerin malah tergeletak pingsan bikin Jungkook makin terkejut.

"Yer.. Yerin bangun, " kata Jungkook sambil nepuk-nepuk pipi Yerin, dan ternyata Jungkook sadar kalau dia keluar enggak pake handuk yang nutupin badanya.

Perlahan Yerin buka mata terus hal pertama yang dia lihat adalah kelincinya yang atas diatas perutnya.

"Eh.. Kookie kok bisa disini? " ucap Yerin terus berdiri, dia disofa.

"Sebenernya tadi ada apa sih. " gumam Yerin dan mencoba inget kejadian lalu dan sontak Yerin lari ke kamarnya, enggak ada siapa-siapa.

Enggak ada seragam cowok atau Jungkook disana.

"Lah, kemana tuh bocah. Masuk rumah orang ikut mandi terus keluar enggak pake baju bikin gua kaget! " dumel Yerin terus nyari Jungkook dimana-mana tapi enggak ada.

"Kookie kamu lihat mahluk mencurigakan gak tadi? " tanya Yerin ke kelincinya tapi kelincinya malah loncat dan mainin boneka wortel yang Yerin beliin tadi pagi.

Yerin nepok jidat dan berakhir senderan disofa terus ngebayangin kejadian sebelumnya.

"Itu mimpi atau bukan sih? Tapi kok kayak nyata, tapi kenapa harus Jungkook yang ada dimimpi gua? "

Kelinci alias Kookie itu geleng-geleng dan lompat ke kamar nyembunyiin seragam dibawah kasur.

"Tapi aneh juga, sebenernya Jungkook siapa sih. Tiba-tiba dateng terus jadi murid baru? "

Yerin bertanya-tanya dalam pikiranya, mana baru masuk sekolah Jungkook udah sok akrab sama anak kelasan.

Apalagi sama Eunha.

Yerin nengok kearah pintu waktu ada yang ketok-ketok, terus Yerin berdiri dan bukain pintu.

"PAPA! "


TBC

Pacaran Sama Kelinci 「Jungkook X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang