Pagi ini Yerin semangat banget soalnya bareng sama Hyungsik ke sekolahnya, beneran gara-gara dia pindah rumah jadi makin deket aja.
"Heh kebiasaan pagi-pagi udah ngelamun aja lo, " tegor Joy sambil nyenggol tangan Yerin yang dipake buat nopang dagu.
"Aelah ganggu lu, kak Hyungsik tadi mau nembak gua. " celetuk Yerin bikin Joy kaget.
"Sumpah demi apa kak Hyungsik mau nembak lo? " tanya Joy antusias soalnya Yerin suka bercanda.
"Iya dilamunan gue tadi kak Hyungsik mau nembak gua. " timpal Yerin dan kembali senyum-senyum enggak jelas.
"Bah nyebelin lu, tukang halu! " dumel Joy terus milih pindah ke bangkunya Eunha, dikacangin mulu sama Yerin.
Bel masuk bunyi terus Joy kembali duduk samping Yerin, tapi Yerin masih betah ngelamun bae.
"Selamat pagi anak-anak! " sapa bu Beti guru bahasa Indonesia, tumben nyapa biasanya masuk-masuk langsung kuis.
"Pagi ini kita ke datangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu. " kata bu Beti terus nyuruh murid baru cowok itu perkenalkan diri.
"Hallo semua, nama saya Jeon Jungkook, panggil aja Jungkook. Salam kenal semoga bisa berteman baik, "
Semua penghuni kelas pada histeris terus Eunha kenal gitu, mana Jungkook senyum kearah dia.
Tapi Jungkook agak risih sama Yerin yang dari tadi senyum-senyum kearah dia.
"Majikan gua gila! " pikir Jungkook lalu tersenyum dan mulai mencari tempat duduknya.
Pelajaran dimulai dengan sangat khidmat, beda sama suasanya biasanya yang ricuh. Mungkin pada jaim sama murid baru.
Bel istirahat bunyi bikin semuanya berteriak hore tapi dalam hati, terus bu Beti keluar dan yang lain pada keluar juga mau ke kantin.
Kalau yang cewek-cewek pada sibuk minta nomor telpon nya Jungkook, katanya mau dimasukin grup kelas.
Beda sama Yerin yang malah kegirangan cepet-cepet keluar kelas, terus nongkrong didepan sambil duduk dibangku lorong.
Nunggu Hyungsik lewat, soalnya biasanya suka lewat kalau mau ke kantin jadi bisa modus bareng.
"Eunha, " Jungkook manggil Eunha yang baru aja keluar.
Eunha berbalik diambang pintu, Yerin ngeliatin soalnya gabut Hyungsik belum lewat.
"Iya ada apa Kook? " tanya Eunha sambil gandeng Sinb, temen sebangkunya.
"Boleh bareng gak? Soalnya belum tahu kantin dimana. " kata Jungkook terus dibalas anggukan Eunha.
Dan mereka pergi bareng ke kantin, tinggal disini Yerin sendiri. Mana Joy ke perpustakaan nyari bahan buat tugas.
"Kakak dimana sih kak! "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Sama Kelinci 「Jungkook X Yerin」
Nouvelles[ dulu pernah pengen miara binatang tapi enggak dibolehin tapi sekarang malah dibeliin ] "Lu siluman? " ☑nonbaku ☑up kadang ☑banyak typo start: end: