1

76 8 0
                                    

Sang mentari muncul di langit yang biru. Hawa sejuk menyelimuti di kota Jakarta ini. Burung pada berterbangan kesana kemari, orang-orang tengah sedang memulai kegiatannya hari ini, begitu pula dengan Damara atau dikenal sebagai Dara.

Dara terlihat masih mengurung diri di dalam selimutnya yang tebal. Hari ini merupakan hari Senin hari yang sangat dibenci oleh murid-murid lain termasuk Dara sendiri. Bagaimana tidak? Senin merupakan hari dimana para murid wajib melakukan upacara, apalagi Senin merupakan hari setelah weekend.

Kriiing kriiing kriiing

Suara alarm menggema di kamarnya.

"Aduuuh berisik banget sihhhh" ucap Dara setengah tidur dengan risih. "Bentar lagi aja deh masih ada banyak waktu juga" lanjutnya dengan santai.

Tak sampai 10 menit, suara teriakkan ibunya, Diana mampu membangunkan Dara lagi.

"DARA AYUK CEPETAN BANGUN AYAH KAMU MAU ADA OPERASI JADINYA HARUS BERANGKAT PAGI!" Teriak ibunya dari bawah.

"Ih kenapa sih harus sekolah ih enaknya tuh hari gini ngebo ih!" Gerutu Dara.

Dara beranjak dari kasurnya lalu mengambil pakaian sekolahnya kemudian melakukan ritual kamar mandi. Selesai mandi ia merapikan rambutnya dan mengikatnya menjadi ikat kuda. Setelah itu ia menuruni tangga dan memakan sarapannya sebelum berangkat.

Dara mencium tangan ibundanya dan memasuki mobil ayahnya.

"Belajar yang baik ya nak...jangan bolos, makan yang banyak minum juga yang banyak, jangan bikin masalah" ucap Diana panjang lebar.

"Iya bunda tenang kok Dara anak yang baik gak kayak Mario yang kerjanya bikin onar terus" kata Dara sambil menjulurkan lidahnya terhadap sang adik.

"Ih apaan Mario anak baik juga sih, kakak aja yang gak mau ngaku" ucapnya tak mau kalah terhadap kakaknya.

"Udah-udah pagi-pagi jangan berantem gak enak di denger" kata ayahnya sebelum perang dunia ke 3 dimulai "Diana, Martin pergi kerja dulu ya, baik-baik di rumah" pamit sang suami terhadap istrinya.

"Iya bang, hati-hati di jalan jangan ngebut lagi bawa anak-anak" ucap Diana sambil melambaikan tangannya.

Halo namaku Damara Fazya dari kelas 10 IPA 3 dari SMA Citra. Dan aku akan berbagi cerita tentang aku dengan aydan

Halo guys! Semoga kalian suka dengan perkenalannya, jangan lupa di vote ya itu bantu kita (ada dua orang) banget loh biar bisa buat cerita selanjutnya

- t & d

Im in love with a strangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang