{Bagian 24}

1.3K 50 15
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca + kalau suka, dan coment sesudah baca ya...

Happy reading all...

Have fun...

.

♡♡♡

.

Sepanjang malam, Raihan terus menerus mencoba menghubungi Fathia, namun nihil karena Fathia sama sekali tak bisa di hubungi, semenjak dari Dufan.

Ia sangat khawatir, karena saat itu ia tak menemukan Fathia saat ia kembali, ia pun jadi sangat khawatir karena takut terjadi sesuatu pada Fathia.

Ia terus menerus mencoba menghubungi Fathia, sampai sampai ia sudah menelepon sebanyak 300 kali dan via chat sudah sebanyak 1.500 chat.

Setelah beberapa saat mencoba terus, ia pun akhirnya putus asa dan berpikir akan menghubungi Fathia lagi esok hari nya.

Ia pun memutuskan untuk pulang dan mencoba menenangkan diri nya.

.

Keesokan harinya, tepat nya di hari sabtu, cuaca sedang tidak cerah, pagi ini sedang dalam keadaan gerimis.

Agatha di suruh oleh ibu nya untuk membeli sesuatu, jadi dia berniat pergi ke suatu tempat, untuk membelikan apa yang di suruh oleh ibu nya.

Dia pun pergi dengan berjalan kaki, ia mengenakan setelan baju rumahan dengan lapisan jaket tebal dan memakai sebuah payung.

Saat di perjalanan kembali ke rumah nya Agatha tak sengaja bertemu dengan Alvaro di taman yang tak jauh dari rumah nya,

Alvaro tampak sedang bersama dengan seorang wanita yang seperti nya usia nya sama seperti Agatha, Setelah Agatha teliti lebih dalam lagi, ternyata wanita itu adalah mantan pacar Alvaro, yaitu Anita.

Agatha sangat terkejut sampai menjatuhkan kantong plastik yang berisi barang yang ia beli untuk ibu nya tadi, lalu menutup mulutnya dengan satu tangan.

Memang saat itu yang menyatakan cinta pertama kali adalah Anita, dan ternyata Alvaro menerima nya, dan mereka dinyatakan jadian.

saat mengetahui hal itu, Agatha sangat lah marah, karena seingat nya saat Alvaro menyatakan cinta pada Agatha, ia mengatakan bahwa Agatha lah cinta pertama nya, tak di sangka ternyata ia sudah memiliki mantan.

Agatha memilih sembunyi di balik pohon agar tidak ketahuan ketahui oleh Alvaro.

'Brengsek lo Al! Waktu itu Lo bilang ke gue kalo lo sama sekali gak ada rasa sama mantan lo, tapi bukti nya mana?! Lo malah main di belakang gue sekarang! Dasar PlayBoy! Gue benci lo Al! Gue benci!' Batin Agatha

Agatha yang sudah tak kuat melihat 'pacarnya' dengan mantan dari pacarnya itu pun memilih mengalah dan ingin pergi meninggalkan tempat itu,

Namun saat Agatha berbalik Agatha tak sengaja menginjak ranting pohon dan menimbulkan suara, dan ternyata Alvaro menyadari keberadaan Agatha di sana,

Alvaro pun mendatangi Agatha dan mencengkeram erat tangan Agatha

"Ini... ini gak kaya yang lo lihat kok Tha, gue... gue bisa jelasin Tha" ucap Alvaro gugup

"Gue gak mau dengerin penjelasan apa pun dari elo Al! Dasar cowo brengsek! Dasar PlayBoy!" Ucap Agatha, lalu ia menepis tangan Alvaro kemudian pergi dari taman itu meninggalkan Alvaro dan mantan nya.

The Most Wanted Vs Good Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang