{50}

886 41 6
                                    

Happy Reading All 📖📖📖📖📖

I love you all ❤❤❤❤❤

.

§§§

.

Hore gaes chapter kita dah nyampe 50!!! 😍

Sebenernya sih dah lebih dari 50 chapter, tapi yang full cerita tuh dah 50 Chapter!

Makaseh atas dukungan kalian dan makaseh bagi kalian yang dah mau baca sampe sini.

Love youuu omaygat ❤❤❤

.

Oh iya, mohon kalian baca ini ya!

Jadi dari beberapa chapter dan beberapa minggu ini tuh author dapet kata kata ini terus nih :

"thor update dong"

"Jangan kelamaan dong thor update nya"

"Thor gue penasaran ama lanjutannya"

"Thor buruan!"

Sebenarnya aku tuh senengggg banget kalo di vote dan di komentari... Itu tuh ngebuat aku jadi semangat dan bahagia, kalo lagi baca komen komen tuh ya pinginnya tuh up terus gitu, pengennya abis baca komen tuh langsung up gitu lho 😍 seru baca komen kalian tuh makasih ya.

.

Sebelumnya mohon maaf banget nih, bukan nya ga mau update cepet tapi author tuh lagi mikirin alur buat kalian, author ga mau kalian malah jadi ga suka alur nya karna terlalu cepet update

Dan sebenernya alur cerita ini tuh udah agak melenceng jauh dari alur awal cuma author mencoba buat bikin cerita ini balik lagi ke jalur awal, makanya author lama update nya.

Dan alasan lainnya tuh ya cerita "Cewek Dingin?" Soalnya cerita itu tuh alur nya udah bener bener terencana di banding alur cerita ini. Oleh karna itu author lebih perhatian ke cerita yang itu karna emang lebih bagus menurut author.

Lagi pula cerita ini tuh cuma karangan dan belum bener bener mateng sebelum di publish makanya jadi gini deh,

Mohon maaf ya semuanya.

Dan Terima kasih karna beberapa dari kalian tetep nerima keadaan itu.

Sebenarnya aku kaget pas liat ternyata masih banyak yang baca dan vote cerita aku, itu sebenarnya juga yang buat aku masih nulis cerita ini. Kalo udah ga ada yang baca + vote ya udah aku hapus dari lama cerita ini. Tapi karna kalian aku jadi semangat lagi. Makasih semua.

Okeh sebelum chapter ini malah berisi curhat author yang mungkin ga penting bagi kalian, kuy lanjut ke cerita!

.

.

Mau lanjutin cerita ini bingung oy... Alur nya melenceng jauh 🤣🤣🤣

Jadi paling aku bakal lanjutin ini trus balik lagi ke alur awal yak.

.

The Most Wanted Vs Good Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang