Jangan lupa vote dan coment Yoo
.
(Perhatian! Chapter kemarin ada yang di revisi, apabila berkenan, mohon baca ulang chapter sebelumnya. Terima kasih)
.
Oh iya, karna si gue tuh baru lanjut nulis lagi, gue jadi gampang lupa sama peran peran yang ada di cerita ini, oleh karna itu gue mau agak ubah nama panggilan peran peran penting ini.
Kalo ada yang ga setuju sih bisa komen. Kalo komen yang ga setuju ada banyak, gue bakal ganti ke semula.
Ini nama nama yang baru gue ubah
Desi = Desi (karna udah mudah dari sananya)
Anatasya = Sasa
Renata = Rere
Agatha = Thata
Fathia = Afha
.
Kalo yang cowok
Alvaro = Al
Rendy = Rendy
Adit = Adit
Raihan = Rehan
Daffa = Daffa
Yg cowok ga banyak gue udah karna kalo cowok ga pantes di kasih panggilan yang aneh aneh.
Yah jadi gitu.
.
.
.
.
Oh iya, ada satu lagi. Gue kan dah lama ga nulis di cerita ini gegara akunnya ilang, jadi gue juga lupa ama cerita gue sendiri.
Tadinya gue baca ulang kan cerita ini... Dan gue ngerasa kalo cerita ini tuh lebay sangat! Menurut kalian gimana sih? Iya ga sih lebay? Komen dong.
.
Karna gue ngerasa cerita ini agak lebay, jadi di beberapa bagian bakal ada yang di revisi dan di perbaiki biar ga lebay lebay sangat oke.
Bagi yang ada pertanyaan atau apa pun, bisa komen. Kalo ga mau di liat oleh banyak orang, kalian juga bisa sampaikan pesan atau kritik kalian di pesan pribadi ke author.
Yah intinya gitu.
Gue juga udah berulang kali minta maaf, tapi akhirnya gue masih mau minta maaf lagi buat kalian. Soalnya gue ngerasa sangat sangat bersalah.
.
.
Intinya maafin dan makasih. Dah itu lah.
.
.
.
[Desi P.O.V]
"Ya. Jadi gitu. Udah kan? sekarang udah pada Setuju kan?" tanya gue
"Setuju." jawab mereka
"Oke bagus." ucap gue
"Nah yaudah, berarti besok langsung mulai kan yak?." Ucap Agatha
"Iya." ucap gue
"Sip."
.
.
.
[Rencana Desi : Desi bakal nyamar jadi cewek kaya biasa dan ngedeketin si Dika. Desi bakal meras Dika, mulai dari duit, perasaan #anjay, pokoknya mau bales lebih lebih dari yang dia lakuin ke Rere.]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Vs Good Girls
RomanceSaat 5 orang laki-laki yang terkenal dengan most wanted yang paling di takuti oleh semua murid, bertemu dengan 5 perempuan yang tak takut pada mereka dan malah berani membentak mereka, tanpa rasa bersalah sedikit pun Bagaimana kelanjutan kisah mere...