{Bagian 40}

1.4K 49 0
                                    

Jangan lupa vote dan coment.

.

❤❤❤

.

Jam 08.30

"Kita udah sampe" ucap papah Desi

"Sampe dimana?" Tanya Desi yang masih memandang layar hp nya, dan dengan antusiasnya bermain.

"Iya. Kita udah nyampe di mana? hotel? Atau di kantor?" Tanya Melvin yang juga masih memperhatikan layar hp nya di samping Desi itu.

"Kita udah sampe di restoran. Kalian emang pada gak mau makan?" Ucap papah Desi

"Makan?!" Ucap Melvin dan Desi bersamaan dan dalam sekejap melupakan hp mereka kemudian segera berlari keluar mobil.

'dasar adik kakak. Dari dulu barengan mulu' batin papah Desi lalu tersenyum penuh makna.

.

Mereka pun masuk kedalam restoran itu dan sarapan pagi.

Pagi ini Desi dan kakaknya Melvin masing masing memesan sarapan yang sama. Mereka berdua makan dengan omelet dan jus strawberry, dan juga tak lupa dengan sebuah dessert, yaitu strawberry cake.

Sedangkan papah Desi memesan seporsi steak daging dan jus jeruk

Mereka pun makan dengan lahap setelah semua makanan telah tersaji di atas meja.

.

Setelah mereka selesai makan mereka pun segera melanjutkan perjalanan.

Mereka tiba di hotel setelah menempuh 20 menit di perjalanan dari restoran tempat mereka sarapan tadi.

.

"Pertemuannya baru di mulai jam 11.30 siang nanti. Jadi kalian bisa jalan jalan dulu sekarang. Setelah jalan jalan kalian langsung ke kantor ya." Ucap papah Desi ketika sudah berada di dalam kamar hotel yang baru mereka pesan.

"Dek?" Panggil Melvin pada Desi

"Hmm?" Ucap Desi sambil memalingkan wajahnya ke arah Melvin

"Mau jalan jalan?" Tanya Melvin

"Mau dong" ucap Desi dengan senyum khasnya

"Yuk" ucap Melvin

"Yuk" ucap Desi

.

.

.

1 jam yang lalu ( di kediaman keluarga Adelia)

Rendy, Raihan, Renata, Fathia, Adit, Daffa, Anastasya, Alvaro, dan Agatha sedang duduk di meja makan, di depan mereka sudah tampak banyak makanan yang kelihatan nya enak enak.

Mereka pun makan setelah mamah Desi menyuruh mereka untuk segera makan.

"Dimana si Desi?" Tanya Agatha

"Pergi sama papah nya juga sama kak Melvin, pergi karna urusan perusahaan" ucap Rendy

"Oh... Gue kira dia ilang di culik orang" ucap Anastasya

The Most Wanted Vs Good Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang