{.}

1K 25 0
                                    

Permintaan maaf dari author 🖤

Hallo semua. Kita bertemu lagi.

Desi : "Aurhor?! Lo belum mati?!"

"Belum lah goblok! Kalo gue udah mati, trus ini siapa yang ngetik coba? Masa iya setan."

Desi : Aaaaa! Ya ampun! Gue kira lo udah mati thor. /meluk Author

"Udah udah. Btw mana yang lain?" /ngelepas pelukan Desi

Desi : "tuh! Mereka udah kek mayat idup tau ga! Mereka ga muncul selama berbulan bulan di cerita ini jadi mereka frustasi."

"Njir! Separah itu kah?"

Desi : "iya. Parah banget. Untung gue cewek kuat"

"Yaudah lah. Bentar lagi kalian bakal muncul lagi kok. Intinya sekarang gue cuma mau minta maaf nih ke pembaca pembaca."

Desi : "oke. Gue ke sana dulu yak, bya bye"

.

.

.

.

.

.

Nah, gue selaku author dari cerita ini, mau minta maaf sebesar besarnya ke kalian semua para pembaca the most wanted vs good girls.

Gue sempet ngilang selama beberapa saat. Yak gue sadar gue salah.

Tapi gue ngilang juga ada alasannya.

Pertama karena akun ini tadinya hilang. #karna gue ceroboh + pelupa

Kedua karna ga ada banyak waktu buat berusaha mulihin akun ini.

Ketiga karna foktor faktor lain.

.

Jujur, akun ini ketemu lagi tuh karna gue lagi bosen karna sedang sosial distancing.

.

Ya intinya gue mau minta maaf aja yang sebesar besar nya, dari dalam hati gue yang terdalam. Gue minta maaf banget.

Gue juga merasa bersalah banget waktu bacain komen komen kalian yang minta update.

.

Gue minta maaf ya.

Maapin yak.

Maapin dong... Harus. Bentar lagi kan puasa.

.

Pokonya itu aja. Gue minta maaf sebesar besar nya.

Dan juga gue mau bilang makasih banget bagi kalian yang udah dukung cerita ini sampe bisa semaju ini.

I love you guys 💖💖💖💖💖
.

Dan kabar baik untuk kita semua...

Cerita ini bakal gue lanjutin kok. Gue mah orangnya bertanggung jawab.

.

.

.

.

.

Maaf yang sebesar besar nya semua...

Maaf banget.

.

.

.

.

.

.

Dan maaf juga karna jarang up, soalnya masih agak agak sibuk walau pun lagi sosial distancing.

.

.

.

.

.

.

.

Makasih perhatiannya. Sekian terima kasih.

The Most Wanted Vs Good Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang