Jangan lupa vote ⭐⭐⭐⭐⭐
Juga jangan lupa buat komen 💬💬💬💬💬
.
So happy Reading all 📖📖📖📖📖
I love you so much ❤❤❤❤❤
.
§§§
.
.
Em... Gimana ya mulainya?
Em... To the poin aja lah ya.
Jadi gini aku emang ngerasa cerita ini tuh ngeganjal, bukan cuma yang pernah aku bilang itu yang lebay tapi aku juga merasa alurnya agak berantakan.
*
"Kak ini pemeran utama nya siapa sih?"
"Kak kok pemeran utama nya nge bingungin sih?"
"Kak kok pemeran utamanya ga guna sih?"
"Kak kok pemeran utama nya Desi tapi yang sering muncul malah Agatha ama Al?"
Yah komen komen itu ↑↑↑ yang bikin aku sadar dan malah bikin aku semangat buat nge revisi cerita ini.
Yap Jadi aku tuh berniat buat nge revisi bagian bagian sebelumnya dari cerita ini. Jadi untuk sementara aku ga akan up dulu. Dan ngalihin perhatian buat revisi. Mungkin bakal jalan selama semingguan, mungkin ya...aku juga ga tau.
Bagi kalian yang baca catatan ini, makasih banyak karna dah baca setiap detil dari bagian cerita aku bahkan sampe catatan gini juga kalian baca.
Intinya kalo nanti udah di revisi, kalian boleh baca ulang atau engga baca ulang. Aku usahain agar revisi ini ga melenceng jauh dari alur awal. Tapi yah kalau ada yang berbeda sih nanti bakal aku kasih tau.
.
Dan dan dan... Insya Allah kalo up selanjutnya (setelah revisi) bakal lebih panjang dari chapter chapter sebelumnya. Mungkin bakal lebih panjang dua kali lipat sih.
(Biasanya setiap chapter tuh cuma beberapa ratus sampe seribu kata. Nah moga moga chapter selanjutnya bakal seribu sampe dua ribu kata per chapter nya.)
.
Dan...
Mohon maaf kalau aku ada kesalahan selama ini.
.
.
.
.
.
Oh iya, aku juga mau ngasih tau nih.
Selama aku kehilangan akun ini, aku tuh make akun saudara aku nih buat sekedar baca novel atau bikin cerita. Nah di akun itu aku bikin satu cerita yang alur nya jauh lebih teratur di banding cerita ini dan alurnya juga lebih terencana.
Kalau kalian ga bisa baca cerita ini dulu untuk sementara, kalian bisa mampir dulu ke cerita itu. Emang belum banyak sih chapter nya. Masih kurang dua puluh chapter.
Judul nya "Cewek Dingin?"
Kalau kalian bersedia, baca ya... Sekalian vote dan komen. Kalau menurut aku sih ceritanya lebih teratur dari yang ini.
Yang ini nih, ↓↓↓
Yah walaupun baru sedikit chapter yang udah ke update nya, tapi setiap chapter dua kali lipat panjang chapter di cerita ini. So kalo kalian berminat kalian bisa mampir ke sana.Thanks.
.
.
.
.
Yah intinya aku bakal revisi cerita ini dulu sambil up cerita yang itu.
Bye bye, see you next chapter ya..
Love you all ❤❤❤❤❤
Jangan lupa vote⭐⭐⭐⭐⭐
Juga jangan lupa buat komen 💬💬💬💬💬
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Vs Good Girls
RomanceSaat 5 orang laki-laki yang terkenal dengan most wanted yang paling di takuti oleh semua murid, bertemu dengan 5 perempuan yang tak takut pada mereka dan malah berani membentak mereka, tanpa rasa bersalah sedikit pun Bagaimana kelanjutan kisah mere...