1 minggu kemudian."Freya! Apa kau mau tidur hingga siang?" ucap Calvin setengah berteriak.
"Hmm, kenapa Vin? Apa kau memerlukan sesuatu?" tanya Freya masih setengah sadar.
"Tidak. Itu ada temanmu dibawah. Kita akan menjalankan rencanannya sekarang" ucap Calvin.
"Oh Flora berkunjung? Dan apa tadi? Rencana?" tanya Freya sambil bangun dari baringannya menjadi duduk diatas kasur.
Calvin memegang kening serta pelipis Freya dirasanya suhu Freya stabil lalu ia menaruh tangannya ketempat semula lagi. Itu membuat Freya mengernyitkan alisnya.
"Kau kenapa? Aku tidak sakit" ucap Freya bingung.
"Harusnya aku yang bertanya seperti itu kepadamu, kau kenapa? Kenapa kau tidak mengingat rencana kita bersama Gavin kemarin" ucap Calvin sambil duduk disisi ranjang.
"Rencana...oh, aku sudah mengingatnya sekarang!" ucap Freya sambil tersenyum.
Flashback on
Kemarin siang disebuah Cafe yang sangat jarang mereka kunjungi, yaitu Gavin, Freya, Dan Calvin kunjungi tanpa sepengetahuan Flora tentunya.
Jadi, Gavin yang mengajak meteka berkumpul di Cafe ini. Sebenarnya Calvin dan Freya tak mengerti dengan maksud Gavin mengapa menyuruh mereka berdua datang kemari.
"Jadi, aku ingin kalian membantuku untuk membuat kejutan untuk Flora" ucap Gavin yang membuat keduanya terkejut.
"Kejutan untuk Flora?" ucap keduanya serentak.
"Ya, besok dia berulang tahun jadi aku ingin memberikannya kejutan, serta melamarnya dihadapan banyak orang nantinya. Mom and Dad akan ikut serta juga nantinya" ucap Gavin.
"Melamar? Waw kak Gavin mau ngelamar Flora? Itu ide yang sangat bagus" ucap Freya semangat.
"Iya... Jadi rencananya..." ucap Gavin lalu berbisik kepada orang dihadapannya itu.
"Ok" ucap Freya sambil mempersatukan jari telunjuk da juga jempolnya yang berarti 'ok'.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Husband✅
Romancekarya pertama aku, typo masih bertebaran. [TAHAP REVISI] Cinta. satu kata yang begitu familiar bagi setiap orang. namun, tahukah kita arti cinta yang sesungguhnya? Cinta itu, seperti angin. Kamu tidak bisa melihatnya tapi kamu bisa merasakannya. Ci...