Prolog

33.3K 1K 7
                                    

#Prolog.

PAGI, ini seorang gadis berambut sebahu. Telah siap dengan pakaian Taekwondo-nya. Dengan balutan baju hitam serta sabuk hitam yang terikat di pinggul-nya.

Anatasya Rizkia. Salah satu anggota Primadona Girl, di SMA Brawijaya. Siapa yang tak mengenal dia disana? Gadis cantik dengan segudang prestasi-nya dibidang bela diri.

Kia, dia telah melewati babak-babak Semifinal di acara ini. Semua yang melihat-nya nampak kaget dan terkejut ketika mendapati bahwa yang masuk ke babak final dan akan melawan sang Cassanova dari SMA Jaya sakti adalah seorang perempuan.

"Kia, kamu sudah tau kan. Apa yang tadi kang Adit sampaikan?" tanya Adit, selaku pembimbing Taekwondo di SMA Brawijaya.

"Sudah, Kang." jawab Kia.

"Baiklah, usahakan kamu jangan terlalu Agresif. Biarkan lawan menyerang terlebih dahulu. Ketika sudah terlihat dia mulai lemah, baru kamu serang balik. Karna dengan itu, lawan tidak akan berkonsentrasi lantaran tenaga-nya sudah mulai terkuras sewaktu menyerang kamu." ucap Adit  kembali.

"Baik, Kang." Kia sedari tadi hanya menyetujui. Toh ia juga terlalu malas berkomentar banyak-banyak.

Kia tidak sadar, sedari tadi. Ada seorang lelaki yang memperhatikan gerak geriknya. Mulai dari bagaimana tekhnik ia menyerang, dan segala sesuatu yang Kia lakukan. Lelaki itu nampak kagum, serta percaya. Bahwa masih ada bidadari yang sederajat dengan hobby-nya.















A/N: Masih prolog ya, baca terus kelanjutan nya. Karna, part part seru akan menanti kalian.

SalamAuthor
SulisFtmtuZhra.

PRINCES KETUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang