"Gue emang gabisa selalu ada disamping lu, tapi gua akan selalu berusaha buat ngejaga lu."
~RaflyAgiraD.
#8.Fiona.
(BUDAYAKAN VOTE🔥)
SETELAH, melakukan ritual dua kali sehari-nya. Kia mengeringkan rambutnya dengan handuk, Kia berjalan menuju cermin.
Ia menyisir rambutnya yang masih bertetesan air bekas keramas. Ia bercermin dan menatap pantulan wajahnya. Matanya terlihat sedikit sayu, mungkin sisa sakit kemarin.
Saat sedang mengeringkan rambutnya. Ia melihat seorang gadis yang tadi datang dalam mimpinya, sontak. Ia menoleh ke belakang, namun tidak menemukan siapapun.
"Astaga, tadi itu siapaaa?"
Kia menggelengkan kepalanya. Ia kembali melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda.
Kejadian itu kembali terulang. Gadis itu kini malah berdiri tepat disamping Kia, Kia mengatur kecepatan nafasnya.
Ia mulai menoleh dan.
"Aaaah-"
Ia ingin berteriak kencang. Namun, suaranya seketika habis ditelan bumi saat itu juga.
Kia mulai tenang, keringatnya mulai membanjiri pelipisnya.
"Siapa kamu?" tanya Kia ketika ia anggap suaranya telah kembali.
"Aku, Fio. Gadis yang ada didalam mimpi-mu tadi."
"Mau apa kamu kemari?"
"Mulai sekarang, aku adalah temanmu. Aku akan selalu berada disekitarmu, aku. Arwah gadis yang diutus oleh kakek buyutmu untuk menjaga dirimu."
"Buat apa? Aku tidak perlu dijaga."
"Perlu, Anatasya Rizkia. Kau pewaris tunggal kemampuan marga kami, kau yang teristimewa gadis manis."
Kia mulai ketakutan. Apalagi ketika tangan berlumuran darah itu mengusap puncak kepalanya.
"Tidak usah takut. Aku tidak berniat menyakitimu, panggil aku Fio. Aku teman mu, aku penjagamu."
Ketakutan Kia mulai mereda. Kini ia mulai bernafas teratur kembali. Ternyata, pesan Rafly sore tadi menjadi kenyataan.
"Rafly, lelaki yang baik. Sepertinya, dia suka kamu lho."
Apa setan juga bisa mengerti tentang cinta?
"Kenapa lo bisa ngomong gitu?"
"Fio itu arwah. Fio bisa ngeliat semuanya."
Kia menganggukan kepalanya. Kini ia merasa sudah biasa saja mengobrol dengan arwah yang mengaku penjaganya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCES KETUS
Teen FictionEntahlah. Yang pasti, semenjak kesalahan kecil Rizkia saat permainan Taekwondo, seorang lelaki yang menjadi lawannya. Malah mendekatinya. Kia adalah gadis yang paling tidak suka diganggu oleh siapapun, terutama lelaki. Tetapi dengan Rafly? Tidak. R...