"Aku baru sadar. Semenjak kamu datang dan mewarnai hariku, disitu aku kembali merasakan, apa yang namanya, definisi bahagia."
~AntsyaRizkia.
#15.Bahaya(2).
(BudayakanVoment🔥)
---
---
RAFLY, sudah sampai didepan gerbang yang bertuliskan. SMA Brawijaya, Rafly membunyikan klakson sekencang-kencang nya dan sontak membuat Satpam disana memekik kaget.
"Pak buka gerbangnya. Saya ada perlu sama salah satu murid disini," teriak Rafly menongolkan kepalanya dari mobil.
Satpam itu mengangguk lalu membukakan gerbang. Bukannya ia mudah percaya, namun melihat seragam Rafly, ia percaya jika Rafly memang bukan orang asing.
Rafly memakirkan mobil-nya disembarang arah lalu keluar dari mobil itu.
"Astagaa, gue gak tau Kia dimana."
Rafly mulai memutar-mutar.
Ia benar-benar panik hingga tidak sadar jika ia sedang dijadikan objek perhatian oleh kelas 12 yang sedang jam kosong.
"Anjir, anak mana tuh, cakep bat sumpah."
"Gila, anak SMA sebalah bening njir,"
"Yaallah cakep amat si abang nya."
"Gue kira cowo ganteng cuma Revind and the gang, ternyata ada satu lagi."
Sungguh, Rafly sudah benar-benar tidak menanggapi celotehan mereka. Yang ada difikiran Rafly hanyalah Kia, Kia, dan Kia.
Mungkin keberuntungan memang sedang berpihak padanya, tidak lama kemudian ia menemui Luna.
"Eh, lo temennya Kia kan?"
Luna sontak menoleh, "Lho, lo ngapain disini?"
"Gue boleh tanya gak, Kia-nya dimana?"
"Nah, gue juga lagi nyari dia. Tadi dia disuru ngambil sapu buat ngebersihin atap langit sama Bu Lisa digudang, tapi hampir setengah jam belum balik juga, gue susul ke gudang, pintunya dikunci."
"Lo. Ikut gue,"
Rafly berlari mencari dimana gudang yang Luna maksud.
"Dimana gudangnya?" tanya Rafly yang kebingungan melihat jalan koridor yang terlalu berbelit.
"Lurus, nanti belok kiri, abis itu lo ikutin jalan, kalo ada tanda dan bacaan arah gudang, lo kesana."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCES KETUS
Teen FictionEntahlah. Yang pasti, semenjak kesalahan kecil Rizkia saat permainan Taekwondo, seorang lelaki yang menjadi lawannya. Malah mendekatinya. Kia adalah gadis yang paling tidak suka diganggu oleh siapapun, terutama lelaki. Tetapi dengan Rafly? Tidak. R...