-Princes Ketus 18-

10.7K 616 10
                                    

"Cintai seseorang sewarjarnya. Karna jika terlalu, sakitnya pun akan terlalu juga."

~SulisssFtmtu.

#18.Hm.

(BUDAYAKAN VOMENT🔥)

---

---

"JADI, mau sampe kapan lo cuma deket dan berasa pacaran padahal ga ada status?" ucap Ical melihat Rafly tersenyum senyum sambil memandangi foto bersama gadis cantik yang selalu lelaki itu ceritakan.

"Sampe gue bener-bener siap buat nembak dia," jawab Rafly tanpa menoleh.

"Iya siapnya kapan? Lebaran toge?" tanya Ical lagi.

"Sampe gue rasa dia punya perasaan sama kaya yang gue rasain lah Cal. Kalo gue nembak dia dalam posisi dia gasuka sama gue, ntar yang sakit gue juga kan? Makanya untuk sekarang gue mau bikin dia suka dulu sama gue." jawab Rafly.

"Iya juga sih," ucap Ical memikirkan kembali.

"Makanya Cal, jadi orang itu jangan bego amat Cal!" ucap Nanta ikut menyambar.

"Mungkin pas pembagian otak, si Ical paling terakhir kali Nat. Jadinya kebagian yang udah ditambel," ucap Rafly diiringi tawaan.

"Apa mungkin udah seken kali," lanjut Nanta, sedangkan yang sedang dimaki menyipitkan pandangannya.

"Awas ya kalian semua, gue ngambek!" ancam Ical melipat kedua tangannya.

"Yaudah, jadi untung gue gaada yang malak minta dibayarin Mie kuah." ucap Rafly menggoda Ical. Pasalnya bocah yang satu ini sangat lemah dengan aroma khas Indomie soto.

"Cal, Indomie soto pake telor terus campur irisan cabe abis itu pake cess--"

"Fiks guee ga jadi marah! Dengan syarat lo harus traktir gue makan Mie kuah istirahat ntar!" putus Ical akhirnya. Toh ia sangat rugi sekali jika tidak ditraktir.

Sedangkan Rafly dan Nanta sudah tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan Ical yang sangat kekanak-kanakkan.

"Dede ngambek sama abang!"

---

"Jadi sebenernya, lo udah suka apa belum sama Rafly?" tanya Luna mengidentifikasi Kia bersama dengan Risa.

"Gatau," jawab Kia singkat. Ia masih belum mengerti bagaimana rasa cinta yang sebenarnya.

"Yaudah gini aja," Risa yang sudah kelewat kesal dengan ketidak pekaan Kia pun memutuskan.

"Lo suka salting kalo dia ngelakuin hal yang tereksan romantis?" tanya Risa.

Kia mengangguk.

PRINCES KETUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang