「 FORBIDDEN DESIRE 」
___|||___
Jeon Jungkook meremas kuat kepalanya karena merasa frustasi ketika dia dihadapkan oleh dua pilihan.
Antara istrinya, Ahn Aerin, atau Hwang Eunbi, si pengasuh kedua anaknya yang sudah mencuri perhatiannya.
Hal ini tentu saja membuatnya teramat bingung dan pusing sebab dia tak pernah menyangka kalau kehadiran Eunbi yang bekerja sebagai pengasuh kedua anaknya justru malah membuatnya tertarik pada gadis itu.
Karena gadis Hwang itu pula Jungkook jadi sempat melupakan sosok istrinya yang masih terbaring lemah di rumah sakit. Jiwa nya yang sempat kosong seakan kembali terisi lagi dengan kehadiran Eunbi.
Eunbi begitu sederhana dan apa adanya. Dia tidak terlalu nyaman dengan sesuatu yang berlebihan. Berbanding terbalik dengan Aerin yang bahkan selalu menolak mentah-mentah jika Jungkook mengajaknya makan direstoran biasa.
Perbedaan itulah yang membuatnya jatuh cinta apalagi ditambah Eunbi begitu menyayangi kedua anaknya. Gadis itu memperlakukan kedua anaknya selayaknya anak sendiri. Maka dari itu kedua anak Jungkookpun merasa nyaman ketika bersama Eunbi.
Tapi kemudian Jungkook kembali dihadapkan oleh kenyataan.
Mengingat kalau sebenarnya dia ini masih memiliki seorang istri yang saat ini masih terus terbaring lemah dirumah sakit karena enggan bangun dari tidur panjangnya mau tak mau membuatnya harus memilih.
Jungkook tentu saja tak bisa memiliki keduanya secara bersamaan, dan karena itulah yang menjadi penyebab kenapa dia sangat frustasi sekali sekarang ini. Kenapa rasanya sulit sekali bahkan hanya untuk sekedar memilih maupun memutuskan?
Kalau seperti ini terus, maka sanggupkah dia membiarkan Eunbi yang pada akhirnya memutuskan akan memilih bagaimana akhir kisah mereka?
___|||___
ngetik opo toh iki? :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Desire ✔
Fanfiction[Tamat] ft. sinkook Ditengah-tengah penantiannya menunggu sang istri yang tidak kunjung sadar dari komanya, Jeon Jungkook bertemu dengan Hwang Eunbi. Gadis cantik yang bekerja sebagai pengasuh anaknya itu diam-diam menarik perhatian Jungkook. Lalu...