i

2.1K 230 17
                                    

___|||___

Keadaan jalanan di kota sudah lumayan sepi. Tidak ada kendaraan yang lewat, kecuali kendaraan yang satu ini. Sebuah mobil sport hitam melaju di atas kecepatan rata-rata, membelah jalanan kota yang begitu sepi.

Jeon Jungkook memacu mobilnya, genggamannya pada stir semakin kuat ketika wanita yang duduk disebelahnya sekaligus wanita yang menjadi istrinya itu kembali mengoceh.

Yap, kedua pasangan suami-istri ini tengah bertengkar. Semua ini berawal saat Jungkook dan sang istri baru saja selesai menonton film, lalu tak sengaja Jungkook bertemu dengan sekretarisnya, Kim Yerim.

Karena tak sengaja bertemu, Yerimpun mengobrol sebentar tentang pekerjaan bersama Jungkook. Dan hal itu mengundang rasa cemburu berlebih Ahn Aerin, istri Jungkook.

Wanita Ahn itu merasa kalau Yerim hanya berusaha mencari perhatian suaminya. Menurutnya, gadis Kim itu terlihat mencari perhatian karena tertawa bersama Jungkook, bercanda bersamanya sampai mengabaikan kehadiran Aerin yang jelas-jelas ada disamping Jungkook.

Maka dari itu Aerin marah. Meski Jungkook sudah menjelaskan sejujur-jujurnya, wanita itu enggan percaya. Dia berspekulasi sendiri, menyimpulkan sendiri, dan akhirnya menyebabkan pertengkaran hebat.

Padahal berkali-kali Jungkook sudah bilang kalau Yerim hanya sekretarisnya, gadis itu juga akan segera menikah dengan kekasihnya. Waktu Jungkook tertawa bersama Yerim itu karena gadis itu melontarkan candaan. Yerim memang tipe sekretaris yang tidak suka terlalu serius, makanya Jungkook nyaman bekerja bersama gadis Kim itu.

"Aku tidak mau tahu! Pokoknya kau harus memecat wanita genit dan murahan itu! Diaㅡ"

"Cukup, Ahn Aerin! Cukup! Harus kukatakan berapa kali kalau dia hanya membahas tentang pekerjaan? Dia itu sekretarisku! Lagipula dia juga akan menikah bulan depan!" Bentak Jungkook sambil melirik sekilas Aerin dengan tatapan menusuknya, "Berhenti membesar-besarkan hal ini!"

"Tapi tetapㅡ"

Ucapan Aerin sayangnya harus terpotong karena secara tiba-tiba Jungkook membanting stirnya. Lelaki Jeon itu terkejut melihat seekor kucing tiba-tiba melintas di depannya.

Mobil hitamnya berbelok, kemudian berhenti karena menabrak pembatas jalan dengan sangat keras. Hampir membuat mobil mereka jatuh ke jurang.

Jungkook tidak merasakan apa-apa lagi selain rasa sakit yang mendera kepalanya. Ia sempat melirik sang istri yang sudah tidak sadarkan diri.

Tubuhnya dilumuri banyak darah, Aerin lupa memakai sabuk pengaman, membuat tubuhnya terjungkal ke depan dengan sangat keras hingga kaca mobil bagian depannya pecah dan menancap ditubuhnya.

Lalu setelah itu gelap.

___|||___

Aneh ya?

Forbidden Desire ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang